Pertemanan Stories

175 Stories

Ada Kau Diantara Kita by warsinah2111
#1
Ada Kau Diantara Kitaby sobat readers
hubungan panjang yang harus kandas karena hadirnya seseorang di tengah-tengah mereka
Diamond  by lamaterluka
#2
Diamond by lamaterluka
apa jadinya, jika kau menjadi seorang gadis ditengah-tengah empat pria yang siap sedia menjadikanmu prioritas, dan bahkan tidak akan pernah rela jika kau harus bercumbu...
Dear Letnan (On Going)  by Xolovelyna
#3
Dear Letnan (On Going) by Xolovelyna
Lika liku kisah cinta Raisya yang rumit, membuatnya bingung harus bagaimana. Gadis cantik yang berusia 16 tahun jatuh cinta pada seorang tentara bernama Yudha yang selis...
Perjuanganku✔ by laa_03
#4
Perjuanganku✔by ATJBN
Seorang gadis yang kekurangan kasih sayang dari ibu kandungnya dan harus melawan penyakit yang sangat berbahaya dan belum ada yang bisa selamat dari penyakit tersebut. D...
Decision by Lailmuf
#5
Decisionby Laili Mfh
hanya sebuah cerita yang mungkin menarik perhatianmu
About Friend by strawberrypuncake
#6
About Friendby Saskiaa
"Kamu ingat? Dulu kamu suka manjat pohon, kamu suka lari-larian, kamu suka jatuh di mana saja. Kamu memiliki banyak luka bekas jatuh. Saya dan kakak kamu dulu yang...
WARUNG MAK NYAK by Ptrana153
#7
WARUNG MAK NYAKby Putriana
Hanya menceritakan anak kampung yang sering nongkrong di warung Mak Nyak. *** Jika mencari cerita tentang anak orang kayak yang hidup dengan mewah. Sorry maka anda sala...
Cerpen Ku by sumirat13
#8
Cerpen Kuby sumirat13
Cerita pendek yang menceritakan kehidupan dengan Kisah cinta, pertemanan, mistis dan banyak lagi yang lain. Percampuran antara kisahnyata yang ada disekelilih hidup ku d...
One-Shot Story by KetikanJuang
#9
One-Shot Storyby Ketikan Juang
^ Cerita pendek berisi realita dan ekspektasi ^ Penggunaan bahasa tergantung mood ^ Genre bermacam-macam Publish Sejak 1 Desember 2018
Kisah Hidup "Kachi" by fantip
#10
Kisah Hidup "Kachi"by fadhilaap
Kisah hidup seorang gadis yang mewarnai hidupnya dengan kebaikan dan pengorbanan. Membuang semua ego dan menjadikan masa lalunya sebagai panutannya sendiri
Entregar by RexanneVarsha
#11
Entregarby RexanneVarsha
Ratu, seorang gadis yang sangat tidak menyukai keramaian dan hanya suka dirumah, namun dia harus melawan ketakutannya untuk memenuhi keinginan kakak laki-laki kesayangan...
Melody by lthfaaaa
#12
Melodyby lthfaaaa
"maaf tapi rasa itu udah mulai pudar" Kalimat itu terus terngiang dikepalanya. Dunianya seakan runtuh setelah mendengar kalimat itu. Kepingan yang tadinya sud...
LOVE from Zero to Hero by Anggaanugrahramadhan
#13
LOVE from Zero to Heroby Angga AR
Seorang anak yang bernama Rangga memiliki kepribadian Ekstrovert, yang menyukai seorang wanita cantik, Wanita ini memiliki kepribadian kebalikan dari Rangga yaitu Introv...
STUDENT X by putriPernangin
#14
STUDENT Xby putriPernangin
Tokoh Telah menyetujui Cerita Ini Latar dan waktu Sesuai imajinasi penulis Mengandung unsur Persahabatan
Dibalik Tenggelamnya Matahariku by NuariIdtria
#15
Dibalik Tenggelamnya Mataharikuby Nuari Idtria
Dibalik senyumnya yang bersinar bagaikan matahari dia menyimpan duka dan perih sedalam palung dilaut Dia gadis manis, baik, bersinar, pintar, dan juga tentunya memiliki...
secret killer by cintanotlope
#16
secret killerby
Gimana jadinya ketika orang yang dulu suka ngebully lo,ternyata suka sama lo,tapi disaat bersamaan disitu lo udah jadi kaka iparnya. gimana kelanjutannya??? baca aja yaa...
Coretan Mahasiswa Ngekos by BiaAria
#17
Coretan Mahasiswa Ngekosby BiaAria
Nama gue Daniel, nama panjang Daniel Saptaijo asli tulen jawa timur. berhijrah kejakarta guna nuntut ilmu di kampus swasta jakarta. hal pertama kali yang gue pikirin ten...
ABERSA by mnlzka_
#18
ABERSAby Isengsja
"Aku akan menemani kamu sampai kamu sukses gapapa kalah trs itu awal kesuksesan" "Janji" "Janji"
The Rain by MalindaVierawati
#19
The Rainby malin
Hujan yang dulu selalu ada untuk kita. Hujan pula yang mempertemukan kita. Tapi, kenapa hujan pula yang memisahkan kita? Apakah hujan akan mempersatukan kita lagi? Gue h...
Girl's Secret by indry226
#20
Girl's Secretby indry226
Hi,,, nama gue dara kisah gue mungkin bakal sedikit ga masuk akal buat kalian tapi ya begitulah, gue aja gatau takdir apa yang Tuhan atur buat gue🙂 kalo kalian baca kis...