Keluarga Stories

1.2K Stories

PURNAMA di UJUNG MEGA by MarentinNiagara
#2
PURNAMA di UJUNG MEGAby مرنتىن نىىتا نىاكار
👋👋 Hi...haiiiii Belum puas untuk cuap cuap mengenai Squad Ibnu..nggak mau kalah, si kembar hadir juga untuk di belai oleh mata pembaca semuanya. Hadir dengan berbagai...
Lavender Dreams by fuyutsukihikari
#3
Lavender Dreamsby fuyutsukihikari
Lavender Lee, wanita berusia tiga puluh tahun lahir dari salah satu keluarga terkaya di Korea Selatan. Sosoknya yang karismatik, dan tegas seringkali membuat ia ditakuti...
AORTA by MarentinNiagara
#4
AORTAby مرنتىن نىىتا نىاكار
-------------------💊💉------------------ 👶👶 Duuuhhhhh si imut yang ngegemesin. Bungsu yang akhirnya ikut mengambil peran dalam ujung pusaran drama keluarga Asy Syafiq...
Privileges by wulanfadi
#5
Privilegesby Wulan Fadila
Kamila orangnya easy going. Fadhil kaku banget. Kamila pengangguran, Fadhil workaholic nomor satu. Kamila suka duit, Fadhil suka ketenangan. Waktu dua keluarga jodohin m...
HILANG [On Going] by iamjeju_
#6
HILANG [On Going]by Jesshica Wahyuningrum✨
Tak ada satu pun diantara kita yang dapat menentukan takdir hidupnya sendiri bukan? Begitu juga dengan Keynara Angeline. Selalu berusaha menutup luka yang ia alami, memb...
The jerk who knows me [Anderson series] #dua by gurlszz_
#7
The jerk who knows me [Anderson se...by audy_angelinaa
Elikvin Cleano Anderson adalah lelaki tampan yang sudah berada diusia matang dengan segala kelebihan yang ia miliki mulai dari kekayaan, kejeniusan, serta pesona yang su...
Childfree by HanyWibowo
#8
Childfreeby Hany Wibowo
Ayu memutuskan untuk tidak memiliki anak dalam hidupnya (childfree). Dia ingin bebas melakukan apa pun yang dia sukai. Kegagalan pada pernikahannya dengan Anton meningg...
Magenta by Aisyoi
#9
Magentaby Ais Yosi Aziza
Follow untuk jadwal update! Cover by @dimagraphic_ Bagi Alana, memenangkan penghargaan OSN adalah perihal yang mudah. Yang sulit adalah mengatur sifatnya. Tidak ada yang...
I FOUND YOU AS MY WORLD !  ( slow update ) by If-Antya
#10
I FOUND YOU AS MY WORLD ! ( slow...by If-Antya Maheswari
Hadirnya dirimu adalah sebagai dunia baru buatku. Kau yang memberikan segalanya. Rasa sakit juga bahagia. Kau yang menjadikanku sebagai ibu hanya dalam semalam, dan meng...
The Dark Past by miladatulkhoir
#11
The Dark Pastby miladatul khoir
Dunia hanyalah praktek kekejaman belaka... Nama Gue Kaila.. Gue benci sma diri gue sendiri.. Gue ga bisa jaga ibu gue.. Keluarga gue mulai hancur perlahan.. Gue ga bisa...
Completed
MINAH GANGSTER ISTERIKU (Slow Update) by miraairin
#12
MINAH GANGSTER ISTERIKU (Slow Upda...by Mira_j
Orang kata lelaki itu diciptakan untuk melindungi kaum hawa. Tapi bagi gadis ini tidak , baginya lelaki tidak patut diberi muka. Walaupun yang kacak , sado, hot semuanya...
Time Lapse by yoonhunshiper
#13
Time Lapseby kaiekso
Semuanya berubah setelah ia mengetahui dirinya tidak akan bisa memberikan keturunan untuk pasangannya suatu saat nanti. Ia membenci itu, membuatnya selalu larut dalam p...
THE RYAN'S by ieyraaqish
#14
THE RYAN'Sby 𝓲𝓮𝔂𝓻𝓪 𝓪𝓺𝓲𝓼𝓱
AMARAN! ⚠⛔Dilarang cetak atau tiru daripada mana-mana bahagian dari novel ini! Bahagian yang diterbitkan dalam novel ini adalah hak milik penuh author!⛔ 𝑩𝒐𝒐𝒌 1: 𝑴𝒂...
Completed
my heart , MR MAFIA !  by 4r1sha
#15
my heart , MR MAFIA ! by 👼🏻💕
Tengku Ayden Luthfi Emri Karl - dikenali sebagai anak kerabat di belah ayahandanya dan dikenali di semua negara termasuk la Malaysia . Mempunyai kacukan dan rupa yang ta...
Let Me Love You (OG) by Looney_Loon
#16
Let Me Love You (OG)by _Sαiβou_
"What?! Kahwin. No papa." "Qai, ni bakal isteri Qai, Lara Insyirah." "Kau slow talk dengan papa. Aku yakin papa akan faham." "Luna. Ak...
Damaged [#Santa 3] by PenieJingga02
#17
Damaged [#Santa 3]by QueenTypo^^
Intinya semua RUSAK. [20/06/2020]
Aku Yang Tidak Diinginkan by UgyMukti
#18
Aku Yang Tidak Diinginkanby Ugy Mukti
Rayya kecil harus membiasakan kehidupannya dengan kehidupan di panti pada umumnya, walaupun ia tahu orangtuanya akan datang menjemputnya kembali saat ia berusia 15 tahun...
Areumdaun Duo by puspakirana55
#19
Areumdaun Duoby Puspa Kirana
"Enggak Dey! Cara itu bukan untuk kita. Udahlah, enggak usah punya pikiran yang aneh-aneh kayak gitu! Kita kan sudah sampai di titik ini. Jangan sampai mundur lagi...
Keluarga Receh Bin Bobrok by hahahahaha_C
#20
Keluarga Receh Bin Bobrokby 陈金凤
Penasaran gimana kehidupan keluarga Receh bin bobrok. Baca ceritanya kalau mau gak maksa kok.