Kuliah Stories

532 Stories

Pengakuan Psikopat by LeiLocke
#1
Pengakuan Psikopatby Lei Locke
Febi mempercepat langkahnya. Gadis itu berjalan menyusuri gang kecil dan gelap itu karena itu satu-satunya jalan menuju ke kostnya. Didengarnya suara seperti langkah kak...
Another Side by Kaziahhhhhh
#2
Another Sideby Kaziah Alvi Namira
Air mataku satu persatu mulai menetes deras, aku berusaha untuk menghapusnya agar tidak jatuh terlalu banyak. "Gak usah salahin diri loe, loe gak salah, yang salah...
RAJATA [ON GOING] by sitaaf
#3
RAJATA [ON GOING]by Sita Febriyanti
RAJATA By Sita Febriyanti "Satu yang harus lo pahami. Saat gue lelah untuk mensejajarkan langkah kaki, dititik itu juga gue akan berhenti" Selamat datang diki...
Mr. Dosen, Help Me Hijrah! by KdzCptr_
#4
Mr. Dosen, Help Me Hijrah!by 𝓀𝒽𝒶𝒹𝒾𝓏𝒶𝒞𝒶𝓁𝒾𝓈𝓉𝒶�...
"susah emang punya suami yang galaknya sama kayak ibu tiri."
Mahram by rengnorjo
#5
Mahramby rengnorjo
kuliah di Madinah mengharuskan ning feyl untuk memiliki mahram yang menjaga, tapi ia tak memiliki sanak saudara disana. haruskah ia memilih menikah untuk mengejar mimpin...
Istiqlal dan Katederal (HIATUS) by Keboungu
#6
Istiqlal dan Katederal (HIATUS)by keboungu
Cinta segitiga yang terjalin antara Kania, teman lamanya dan pria yang dijodohkan daddynya membuat ia bingung. Takdir tak mengizinkan mereka bersama, perbedaan keyakinan...
Retrouvailles [Completed] by Night1001
#7
Retrouvailles [Completed]by Night1001
Pernahkah kau bermimpi untuk bertemu dengan lelaki tampan yang memiliki banyak uang dan memperlakukanmu dengan spesial? Viola Diane gadis kelahiran Indonesia yang mengha...
Completed
the Fault in Our Love by ayawidjaja
#8
the Fault in Our Loveby Aya Widjaja
Bagi Alta, Ryandra adalah orang yang aneh. Biar pun Ryandra jomblo sejati, dia selalu punya solusi untuk drama gonta-ganti pacar Alta. Bagi Ryandra, Alta itu otaknya ges...
Semua Bisa Dengan Allah by DLYA_AMELIA
#9
Semua Bisa Dengan Allahby DLYA AMELIA
yang sedang patah semangat, yang belum percaya dengan kehebatannya Allah, sedang tidak yakin dengan semua mimpi - mimpi yang dimilikinya, yang merasa hidupnya gapernah m...
Twins (Who Are You?)✔ by stsndh_
#10
Twins (Who Are You?)✔by En
[SELESAI!] Identik atau tidak, setiap perubahan kecil yang dilakukan bisa berdampak besar. Hal itu berlaku, kamu mengubahnya hari ini? Masa depan akan mengikuti alur per...
Mahasiswi Bercadar [Slow Up] by wilia_ZA
#11
Mahasiswi Bercadar [Slow Up]by EmbunSakura 🌸
Gilang Andika Marvia, cowok yang terkenal Playboy dikampus Merah Putih. Cowok yang dengan tanpa rasa kasihan memutuskan hubungan dengan pacarnya didepan selingkuhannya s...
AMOUR by dellsas
#12
AMOURby dellsas
Tujuh belas tahun sudah Pingkan menyimpan rasa kepada Tara teman mainnya sewaktu kecil, dan berharap suatu saat Tara akan menjadi pendamping hidupnya. tapi bagaiman bisa...
Kamu, UKM, Aku by daeyaya
#13
Kamu, UKM, Akuby V
Memang benar apa yang orang katakan tentang 'Jodoh itu bukanlah seseorang yang dapat kita presiksi keberadaanya. Bisa jadi sahabat, teman, atau musuh yang malah akan men...
HIMPUNAN-Na Jaemin by icherina
#14
HIMPUNAN-Na Jaeminby 𝓘𝓬𝓱 𝓔𝓻𝓲𝓷𝓪
jadi wakil kahim bareng kang Gafi itu bener - bener diluar ekspektasi gue. gue yang niatnya bakal tetep stay di zona nyaman gua, tapi entah kenapa gue ngerasa tertarik s...
Titik Mencintai Tertinggi adalah Mengikhlaskan by BimaTriadi
#15
Titik Mencintai Tertinggi adalah M...by BimaTriadi
Namaku Dimas, laki-laki yang tak pernah mengharapkan cerita ini menjadi sebuah kenyataan. Sebuah kisah yang ku tulis dari perjalanan langkah kaki ku mengitari romantisme...
Takeuchi Senpai (VINSHAN) by BudakVinshan
#16
Takeuchi Senpai (VINSHAN)by Budak Kapal
"I adore ya, Kak Viny." Ujar Shani dengan senyum terpesonanya.
Merried with You  by thelastgita
#17
Merried with You by Gita
Ini kisah Iqbaal dan Salsha.
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going) by Elvita2618
#18
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On G...by Elvita Sari
"Bagiku di langit kau adalah bintang,aku adalah bulan dan dia adalah matahari...Kau hanya menginginkan matahari.Tetapi,takdir tak mengizinkanmu bersamanya...Akhirny...
COMPLICATED LOVE by sweet_agl
#19
COMPLICATED LOVEby a n g e l
(FINISHED) "Killa, Kamu mau gak jadi pacar ku?" Tanya Austin dengan sangat hangat, dan membuat Killa seakan tersambar petir. Killa bingung, semua orang satu pe...
Psikologi dan Segala yang Ada di Dalamnya by 99sbae
#20
Psikologi dan Segala yang Ada di D...by ally
Isinya tentang informasi dan keluh kesah sebagai anak psikologi. Boleh dibaca jika merasa kita adalah teman sejawat yang mengerti bagaimana rasanya belajar psikologi, at...