Bucin Stories

61 Stories

This My Girl  by fauzyaa_
#1
This My Girl by Fauziyah Nur hidayah
"Akhir yang benar-benar bahagia datang setelah sebuah kisah dengan banyak suka dan duka" -Zia Priscanara Audrey *** Zia Priscanara Audrey, Zia panggilannya. Ga...
[BANA] End by dhetep
#2
[BANA] Endby dhetep
WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!! maaf jika ada kesalahan penulisan atau kata' nya blm rapi [baru belajar menulis wpd]😊🙏 support cerita aku okey orang' baikk di cerita in...
E.X by vnnaale_
#3
E.Xby viin
You are the cause my euphoria🔮
ALEARGA by Jangthy1201
#4
ALEARGAby RikaThalia
***** Alenna Keylovita, gadis cantik, pintar, dan pendiam, kesayangannya Arga Pramudya. Itu harapannya. Namun balik lagi bahwa, hayalan tidak seindah kenyataan. Begitul...
Alana (PENUH BATAS) by twentyxeightx
#5
Alana (PENUH BATAS)by .
Aneh, ya memang aneh rasanya. Bukan Rayhan yang aku harapkan. Tapi apa mesti aku berharap pada Alan lagi? yang bahkan berpapasan dengan ku saja dia seperti melihat orang...
SCHATZY by cigarettes4u
#6
SCHATZYby esteronxyt
15+ Reya tidak menyangka bahwa ia berpacaran dengan laki-laki misterius yang sial nya sangat tampan, Reya tidak tau harus bahagia ataupun sedih mempunyai pacar yang sang...
REAN by adrnii_
#7
REANby _purple girl
Ini kisah tentang seorang gadis cantik namun juga tampan yang di kenal dengan sebutan Ice girl oleh teman-temannya . Gadis yang sama sekali anti dengan yang namanya laki...
frisflia and life story by joyiefav
#8
frisflia and life storyby trengteng
helo gess. Cerita pertama nih semoga rame ya. Jangan lupa vote sebelum baca and juga follow yaa ... ini kisah tentang seorang gadis yang hancur dalam kisah percintaan da...
Aku by CeritaWidya
#9
Akuby Widya Rahayu
Ini aku... Aku cukup menikmati hidupku Melakukan apa yang aku mau Melakukan apa yang aku senangi Melakukan apa yang aku impikan Apakah aku bahagia ? Ya aku bahagia
VERA ALONA(tentang Perjodohan) by ikakkaa72
#10
VERA ALONA(tentang Perjodohan)by ikakaa
VERA di jodohkan oleh orang tua nya karna Dedy nya punya sahabat anak nya seorang laki laki seumuran sama vera tapi Vera selalu nolak buat di jodohkan oleh cowok yang be...
Arkayla by Rain_Alexander_Quenn
#11
Arkaylaby Claudia_
Seorang gadis yang bernama Kayla dihalang 4 preman berbadan besar. Kayla malas menghadapi mereka dan Kayla berkata "Minggir gue mau lewat" ucap Kayla malas &qu...
RASA by nabiilaahm
#12
RASAby Nabilah Marwah
Wanita yang sedang mengagumi lelaki yang jago qori, kalem, dan ganteng banget pastinya bikin melehoy semua wanita.
Mencintai dalam diam by glentser
#13
Mencintai dalam diamby glentser
Jadi Tasya suka sama radit dari kelas 10 dia mencintai dalam diam tapi dia tidak pernah menyerah mencintai radit tapi dia tidak pernah berjuang karna dia mau pendek rasa...
Mengemas hati by langit_merah
#14
Mengemas hatiby langitmerah
Andara renata. Gadis yang masih berharap kepada cinta pertamanya yang bahkan tak pernah melihatnya sebagai seorang wanita selain sebagai seorang sahabat. Bahkan setelah...
H.O.H (Head Over Heels) by Si_Amatiran
#15
H.O.H (Head Over Heels)by Mulyana Hatta
Head Over Heels "ketika mencintai seseorang membuatmu bahagia sekaligus tersiksa." Kisah tentang Kavin Ardana Abiputra, si Pembuat Onar yang jatuh kedalam peso...
When I Look At You by hera_agnie
#16
When I Look At Youby hera agnie p
Romance picisan masa-masa sekolah, POV~ Masa pengenalan SMP Awal masuk sekolah "Ayo cepetan Din nanti ngga dapet tempat duduk lagi" ucapku tergesa-gesa pada Di...
A child's heart by mpalyaa_3
#17
A child's heartby mpalyaa_3
"AYAH JANGAN AYAH HENTIKAN! AKH! AYAH... HIKS SAAAAKIIITTTTT!!!!"-Teriak gua memelas "Diam kamu! Ibu kamu ga becus sebagai ibu, dia sibuk dengan karir nya...
NICOLASSENJA by doooyw
#18
NICOLASSENJAby doooyw
Nicolase Wijaya . Laki-laki memiliki paras tampan, berkulit putih, hidung yang mancung, rahang yang kokoh, mata yang tajam seperti elang, dan bertubuh tinggi dan tegap...
Kembali by amaliaartamivea92
#19
Kembaliby Arteriola
Berawal dari anak laki-laki yang hobi sekali menjahili teman perempuannya di kelas. Hampir setiap hari Tata mendengus kesal setiap Yoca mulai sembunyi setiap Tata mencar...