Menikah Stories

140 Stories

Imamku Astithnayiyun by blskyfixaz_
#1
Imamku Astithnayiyunby SAMAWA
Imamku Astithnayiyun - Romance Spiritual Fiction - Sabila Syakinah Kisah tentang seorang wanita bercadar yang bernama Airin Davira yang dilecehkan oleh pria brengsek ber...
suami pilihan Abi  by PatkahNuraeni
#2
suami pilihan Abi by Nuraeni
jangan menilai sesuatu dari luar ya saja
AWAS!! Nanti JODOH... by theserenityseeker
#3
AWAS!! Nanti JODOH...by Alya Nur izzati
"kita ini layak pohon yang hidup di luar angkasa,gak akan bisa bertahan.." "kamu dapat kata kata itu dari mana sih jelek amat!" "buat sendiri,&q...
SYARIK by diindachalisa
#4
SYARIKby BYDINDACHALISA
MADINAH Santri dari pesantren Sayyidah Khadijah yang terkenal sangat ramah,baik,berilmu, beradab Madinah disukai dengan Ustadzah Khadijah yang akhirnya Madinah dijodohka...
Pengantin Pemalu by eneusagi
#5
Pengantin Pemaluby Nisaof nhaof
Apa jadinya bila keperawananmu dipertanyakan saat malam pertama usai? Akankah hanya menjadi cinta satu malam, atau? Bagaimana rasanya saat sudah nyaman dan terbiasa sen...
My dream wedding by lalamonk
#6
My dream weddingby lalamonk
17+ kesalahan satu malam membuat mereka disatukan dalam ikatan pernikahan yang sacral. menjalani kehidupan pernikahan yang tidak didasari cinta memang sulit tapi, bagaim...
SUJUD TERAKHIR NAMEERA by cooretanaya_
#7
SUJUD TERAKHIR NAMEERAby Aya
Agra tidak pernah mencintai Nameera, istri sahnya secara agama dan hukum. Juga, tidak pernah sekalipun terbesit untuk mencintai istrinya itu dalam benaknya. Namun, Tuha...
AILEEN ZAHIRA (PERJODOHAN) by nadiya_gftaehyungg
#8
AILEEN ZAHIRA (PERJODOHAN)by hi nadiya
ardan erlangga pradipta seorang pemuda tampan dijodohkan dengan seorang gadis bernama aileen zahira narendra dia cantik, gemes, kadang bobrok juga si, kadang kalem. oh y...
Husband? by anr1ssa
#9
Husband?by
---Jodoh itu tidak ada yang datang terlalu cepat ataupun terlalu lambat, semua berjalan pada jalurnya masing-masing---
Love Rain by turttleyerim
#10
Love Rainby yeri yoona suho ten winwin
Yoona dan luhan dijodohkan, sahabat luhan juga menyukai yoona dan masih banyak lagi 😘😚😙
Completed
How It End by Mhychn
#11
How It Endby Mhy Chn
Dalam Jarak dan Rasa
Aku Mau Jemput Bahagia by UkhtiRa04
#12
Aku Mau Jemput Bahagiaby UkhtiRa
Persahabatan enam tahun menjadi hancur ketika salah satunya menikah. Ann bahkan sampai tidak hadir ke pernikahan itu. Berbulan-bulan mereka tidak berkomunikasi. Ann seng...
(Bukan) Istri Impian (Ready Stok) by Rhitaz
#13
(Bukan) Istri Impian (Ready Stok)by Rhitaz
Menikahi seorang wanita yang tidak bisa dan tak ingin melakukan apapun untuk mengurus suaminya membuat sang suami harus selalu bersabar menghadapi sang istri. Mungkinkah...
Wedding Guilty by dewifidrianingrum
#14
Wedding Guiltyby dewifidrianingrum
Hidup Ale berubah saat ia memutuskan untuk menikah dengan temannya, Ari. Ale bisa meyakinkan dirinya jika ia bahagia dengan pernikahan ini. Tetapi yang membuatnya tidak...
I Have To Find Him! by NasyaKiara
#15
I Have To Find Him!by Nasya Kiara
Disuruh menikah padahal masi SMA? Tak pernah terbayangkan sebelumnya Aletta bakal menikah diumur yang baru menginjak 17 tahun ini. Ia bahkan harus mencari-cari cowo yan...
My New Live with You by dillaNamikaze
#16
My New Live with Youby kitsune hime
perjodohan ... membuat Uchiha Sasuke dan Namikaze Naruto terikat dalam suatu ikatan yang bernama pernikahan. Apalagi mereka saat ini masih bersekolah di Senior High sch...
Cinta Pertama Dan Terakhir by aisyahfika__
#17
Cinta Pertama Dan Terakhirby aisyahfika__
Gue udah berubah,gue bukan gue yang dulu lagi..and i was forgetting you,David! Akankah Gisella dapat melupakan David seutuhnya?,bahkan saat David datang?..wait this stor...
Pisah untuk Menikah by FarhanHidayatullah
#18
Pisah untuk Menikahby K A E F
No deskripsi, silakan baca sesuka hati
10 HARI BERTEMU DENGAN MANTAN by Andri_mardiani
#19
10 HARI BERTEMU DENGAN MANTANby Amar
Mantan adalah alumni hati yang tidak bisa dipungkiri lagi kehadirannya. bayang-bayangnya selalu saja menghantui setiap langkah dalam hidupmu.
Suami Nyebelin I Love You by Bylxakya
#20
Suami Nyebelin I Love Youby Kya 👑
"Ck! Terpaksa banget gue nikah sama nih cewek,"-Jaehyun "Mau nolak.. Cuman aku kasihan sama Nyonya Jung.."-Rosè . . . -Bukan cerita bagus dan bukan...