Romantis Stories

1.2K Stories

GANASNYA MY HUBBY... HUHUHU... by a_normal_lady
#1
GANASNYA MY HUBBY... HUHUHU...by a_normal_lady
Ishhh... Ni memang kerja giler sangat-sangat. Aku ni baru je habis SPM. Tiba-tiba pulak ada abang tentera nak masuk meminang aku. Tapi bila aku tengok gambar bakal tunan...
GEVAN by istritae15
#2
GEVANby lavei_inder_🍭
menikah muda,diusia yg belum genap 18 tahun membuat Amira,seorang gadis dgn wajah cantik itu hampir stress dgn perjodohan yg dilakukan orang tuanya padanya,apalagi dia d...
KUMPULAN CERITA PANAS by Roberto Gonzales by RobertoGonzales95
#3
KUMPULAN CERITA PANAS by Roberto G...by Roberto Gonzales
Kumpulan Cerita Panas buatan Roberto Gonzales. Khusus 21 tahun ke atas.
fvck u, goodluck. by bebeqmadura
#4
fvck u, goodluck.by kabek
Suatu hari Tita menyadari bahwa setiap klise romantis yang terjadi padanya berasal dari satu orang yang tidak disukainya: Handaru Bhaga. ●●● Se...
(BL) Quarter Life Romance by DJ_Exee
#5
(BL) Quarter Life Romanceby Kangkung Terbang
Cerita tentang seorang pemuda yang sedang mengalami Quarter Life Crisis diusianya yang menginjak seperempat abad. Jenuh dengan rutinitas dan kisah romansa yang kurang be...
THE CHEF IS MINE by kaliepixie
#6
THE CHEF IS MINEby kaliepixie
Flora Loreen Gregson, pelukis muda berusia 24 tahun. Rela berpergian ke luar kota hingga luar negeri hanya untuk mencari referensi untuk lukisannya. Ketika sedang di lua...
𝐉𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 [ ft renjun nct ] by faraa_a
#7
𝐉𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 [ ft r...by leejen0
Senja dan angkasa 2 remaja yang mempunyai mimpi untuk berkuliah di universitas yang mereka inginkan. Mereka terus berjuang belajar dan akhirnya mereka berhasil tapi saya...
My Only Love (Novelet) by FreelancerAuthor
#8
My Only Love (Novelet)by FreelancerAuthor
Naga dikalahkan dengan semua tekanan yang diberikan orangtuanya. Pria itu harus menukar kehidupannya yang perlahan kembali dengan perceraian. Saat ini, di depannya, di...
The Apple of My Eye by Choc0straw
#9
The Apple of My Eyeby ♡
It's not about who comes first. It's who will always stay there to the end. It's not about who's making a bigger effort. But, who would remain in that corner of the room...
Between Us by ThaliaScrivere
#10
Between Usby Thalia Scrivere
Rion Aprillo Laksamana dan Estrella Ekavira Raespati, mereka hanya dua orang muda yang sedangmenempuh pendidikan perguruan tinggi. Tak sangka ada suatu insiden yangmembu...
Rivanza Romesa by fsna_17
#11
Rivanza Romesaby Fa.
[ R E U P L O U D ] ***** Saat masih kecil Rivan menyukai Mesa. Namun tidak dengan Mesa, dia menyukai Zivan-kakak Rivan. Saat beranjak dewasa Mesa menyukai Rivan. Namun...
•°EDVANO SHIM°• by sussumillow
#12
•°EDVANO SHIM°•by 🗿
Entah kebetulan atau sekedar cerita ada dua insan yang saling mengejar cintanya yang satu pura-pura cuwek padahal jantungnya berdebar dan yang satunya berakting tidak te...
Satu Atap by nousephemeral
#13
Satu Atapby nousephemeral
Sebagai murid yang ditugaskan menertibkan anak-anak bandel, Jayden merupakan musuh terbesar bagi Asha. Laki-laki itu begitu berandalan, liar, serampangan hingga membuat...
Ketos Galak & Sekretaris Badung by _tuanputri
#14
Ketos Galak & Sekretaris Badungby Tuan Putri
Jadi pengurus inti OSIS? Siapa sih yang gak mau. Satu sekolah bakal kenal. Itu yang dikatakan teman-temanku ketika mengajakku untuk menjadi pengurus OSIS SMA Gemilang. ...
Aslan & Aletta by mrs_jeonnnnn
#15
Aslan & Alettaby mrs. jeon
Menceritakan ketua geng motor bernama Aslan Alaska gavindra yang baru pindah dengan ketiga sahabatnya ke SMA ANTARISKA, Aslan yang dikenal dengan cowok dingin yang tidak...
Revenge the sweet [ Finish ] by srnvka
#17
Revenge the sweet [ Finish ]by Kallea Elzuhr
🍂Revenge the sweet🍂 "Dendam itu bagaikan rindu yang harus dibayar tuntas," Kamelia Chanthavy. Kamelia seorang gadis cantik yang memiliki tujuan hidup untuk m...
Completed
Salsa Untuk Shabira by aksiom
#18
Salsa Untuk Shabiraby aksiom
"Tapi ma, dek ca ngga mau turun ranjang ma!"
K U D A S A I by Briankhrisna
#19
K U D A S A Iby Brian Khrisna
Kayaknya, lama kelamaan kalau kalau hidup begini terus umur gue bisa ngurangin 3 jam tiap harinya deh. Coba aja lo bayangin? Gimana rasanya dipaksa hidup satu atap sama...
Perjodohan Konglomerat by aafliy
#20
Perjodohan Konglomeratby aafliy
Apakah perjodohan itu masih berlaku untuk masa yang modern ini? Yaa tentunya masih di sebagian orang tua dan kalangan lainnya. Singkatnya kisah perempuan dan laki-laki y...