Anaksekolah Stories

103 Stories

It Was You (Completed) by shepoetry25
#1
It Was You (Completed)by 🌌
Kenyataan itu menyakitkan dan kamu tidak perlu tahu itu. Andai ada sebuah mesin yang bisa membawaku kembali ke masa - masa itu, aku yakinkan diriku kalau aku akan selal...
5 Hari Menaklukan Es Batu   by lovestorrywhatpadd__
#2
5 Hari Menaklukan Es Batu by whatpaddstoryy
Menceritakan seorang siswi yang bermain truth or dare, dan mau tak mau ia menerima tantangan dari para sahabatnya untuk menaklukan cowo paling dingin di SMA Hartono Lab...
MARVEL | On Going by Lela_12345
#3
MARVEL | On Goingby Lela ❤️
(𝕳𝖆𝖗𝖆𝖕 𝖋𝖔𝖑𝖑𝖔𝖜 𝖆𝖐𝖚𝖓 𝖆𝖚𝖙𝖍𝖔𝖗) Sequel Nathan (bisa dibaca terpisah) Dia seorang Ketua Osis yang terkenal dingin di-sekolahnya. Orang-orang menyebutnya...
Totally move on. by ArellaDewi
#4
Totally move on.by Arella Dewi
Kita menyukai, namun di beda waktu. Ini tentang mereka yang menyukai dibeda waktu. Ketika Mahendra menyukai Mayesa,Mayesa tak balas. Beberapa bulan kemudian. Ketika Ma...
Couple Dangereux by myxgirls
#5
Couple Dangereuxby pchleena
No copy No plagiat okay? Couple Dangereux berasal dari bahasa Prancis yang artinya Pasangan Berbahaya. Seberbahaya apakah couple itu? Jangan lama lama lagi yuk baca:>...
You and Me (ON GOING) by andalidi_23
#6
You and Me (ON GOING)by Amanda Dwi
Hello welcome back to my new story! ini cerita tentang seorang KEIRA MAHARANI WIJAYA SMANTHA dan NATHAN EMILIO ADYTAMA PRADIPTA. "Gue benci sama Lo Nathan"...
Unexpected You by rhadifap
#7
Unexpected Youby Rhadifa Putri Malini
Hazel seorang gadis idealis yang tidak pernah menyangka akan dipertemukan oleh Nathan, lelaki yang selalu membuatnya naik darah dan sulit ditebak. Nathan dengan segala r...
TOLONG DI KASIH JUDUL by hendakranum
#8
TOLONG DI KASIH JUDULby sajaksaya-ng
- ini bukan dongeng Cinderella -
Completed
Kisah tanpa nama by Bumiituplanet
#10
Kisah tanpa namaby Bumiituplanet
"Cih, lo pikir dengan lo tunangan sama gue lo bakal bahagia?, BODOH, gue bakal bikin penderitaan lo bertambah, karena gue gak akan kasih lo kebahagiaan sedikit pun...
Ruang Nestapa by Jeixhnie
#11
Ruang Nestapaby itss.jei
"Semesta udah terlalu banyak mempermainkan gue, Ra. Dia udah mengambil banyak hal dari hidup gue. Apa iya? Sekarang dia juga akan mengambil sesuatu yang belum sempa...
Cerita Masalalu by Haniapriliani21
#12
Cerita Masalaluby Haniapriliani21
Patah hati untuk seseorang yang sedang jatuh cinta adalah hal yang wajar, tetapi jangan dijadikan alasan untuk hidup, lihat kedepan dan teruslah berkarya.
Berondong Manis by doraemonpinkk
#13
Berondong Manisby doraemonpinkk
Kisah seorang wanita dan pria yang usianya lebih muda dari wanita tersebut, kisah ini menceritakan seorang pria yang menyukai wanita dimana wanita tersebut sudah memilik...
Completed
Meaning Of Friendship by farraumaina
#14
Meaning Of Friendshipby pluffymattchaa
"gue juga ngerasa gtu" kata lala "iyaa dulu aja sebelum ada dia kita baik2 aja" sambung dian "hush udah kalo mau gibah gue pergi nih?" cand...
Nicholas dan Cucu Dukun by iyaiyayas
#15
Nicholas dan Cucu Dukunby 🪴
Nicholas Suryawidjaja adalah cowok nakal yang merupakan cucu dari pemilik perusahaan investasi nomor 1 se-Asia. Nicholas heran kenapa di umurnya yang baru masuk kelas 3...
Special tragedy  by kaykaayyz
#16
Special tragedy by kaykaayyz
Dikala hujan menerpa, dikala dingin menyapa, dikala sunyi menetap. Kala itu juga cahaya menerjang masuk paksa, menerkam ribuan ketakutan, dan memberikan jalan keluar.
Who My Love? by Karyazahara
#17
Who My Love?by Cut Ara
#kezel. Gue binggung sama kisah cinta gue, gak jelas! Tapi... gue bikin cerita ini karna gue sukak aja, apalagi cara ngomong gue bebas, gak kayak cerita gue yang lainnya...
Catatan Liona by putuderiska
#18
Catatan Lionaby Deanitha Rizky
Merupakan serial dari kisah Denis dan Liona di novel saya yang berjudul Kangen, terbitan Euthenia (2015). Mereka adalah sahabat baik, yang pada akhirnya memilih jujur pa...
Destiny Of Love by Aprishaab
#19
Destiny Of Loveby Serly Shabil
Hanya sebuah percintaan anak SMA
Short Story by DitaaIsnayni15
#20
Short Storyby Dita Nur Isnayni
Mungkin dengan memahami kehidupan sosial, kita akan mendapat inspirasi. Pena pun bicara!