Selingkuh Stories

120 Stories

SI KEDUA by JuandreArkham
#1
SI KEDUAby Juandre Arkham
Juandre Arkham, Seorang Ayah anak satu yang kembali menjadi petualang selangkangan dan sedang mencoba peruntungan untuk berbagi gairah, dengan cinta masa lalu nya. Sebu...
mek na kawan bini aku by AmranOmar16
#3
mek na kawan bini akuby AmranOmar16
sebelum aku kawin pn, aku dh tau mek na ni ada masalah dgn suami die.. tpasa tu aku setakat tengok2 je.. tp mmg dah geram sbb die ni jemis gedik2.. cerita ni bermula sel...
JANJI SETIA UNTUK ARINI by Bintu_Nahl
#4
JANJI SETIA UNTUK ARINIby Bintu Nahl
Bagi Arini, Mahardika adalah dunianya. Mahardika adalah nama yang selalu dia sebut dalam tiap doanya. Mahardika adalah nama yang akan selalu ada dalam hatinya hingga nan...
ANUGERAH UNTUK PRASASTI by Bintu_Nahl
#5
ANUGERAH UNTUK PRASASTIby Bintu Nahl
Anggita Prasasti, anak sulung dari tiga bersaudara. Lahir dari keluarga yang menengah, tidak membuat Anggi, panggilan namanya, menjadi anak manja. Anak sulung yang harus...
Ada Kau Diantara Kita by warsinah2111
#6
Ada Kau Diantara Kitaby sobat readers
hubungan panjang yang harus kandas karena hadirnya seseorang di tengah-tengah mereka
Destiny by bukanzeus
#7
Destinyby e
Aku lelah, sangat lelah. Sekeras apapun perjuanganku, kau begitu sulit kugapai. Mengejarmu terasa seperti mengejar awan. Tapi aku yakin, lelah dan sakit yang kurasakan i...
Paman Zak - Kisah Tak Sempurna by frank_coolguy
#8
Paman Zak - Kisah Tak Sempurnaby Frank R
Seorang perempuan yang jatuh cinta pada seorang lelaki tanpa pernah bertemu sebelumnya melainkan hanya jumpa di dunia maya. Kisah Rara dan Paman Zak bermula pada perkena...
One Shoot: Best Friends by bukanzeus
#9
One Shoot: Best Friendsby e
Rank: #2 & #3 in Selingkuh, #4 in Pergi Lemuel Ebenezer Lufthansa adalah pria matang berusia 28 tahun. Lemuel memiliki tubuh sempurna, wajah tampan, dan karirnya sudah m...
Completed
Suamiku, Anak Dekan by lagitsyantiq
#10
Suamiku, Anak Dekanby kembaran pevita
MENIKAH DENGAN ANAK DEKAN? Biasanya ketika kalian membaca cerita-cerita di wattpad, kalian akan menemukan cerita dimana perempuan bertemu dengan sang lelaki, terikat kon...
HUSBAND [On Going] by araskenl
#11
HUSBAND [On Going]by Kenlras
Tapi, inilah yang berbahaya dari cinta, kita tak pernah bisa merencanakan dan memilih kepada siapa akan jatuh cinta. ~Secret woman. ._._._._._._._._._._._._._. "Apa...
Life Of A Kth by Krpmu014
#12
Life Of A Kthby fi019
Kim taehyung degan segala beban hidupnya yang harus ditangung karna membuat kesalahan tepat di malam pergantian umurnya
JANJI YANG TERLUPAKAN by Si_raja_Pudan
#13
JANJI YANG TERLUPAKANby Sipudan Nainggolan
ADA BAYAK JANJI YANG DI UCAPKAN SAAT SEDANG SUSAH, TAPI SAAT SUDAH DI ATAS DAN MEMILIKI SEGALANYA, JANJI ITU PUN HANYA RANGKAIAN KATA-KATA. TAPI HIDUP HARUS TETAP BERJAL...
Completed
PENDAMPING [Orang ketiga? MATI!!] by ypreal
#14
PENDAMPING [Orang ketiga? MATI!!]by MOON
Tiga... Dua... Satu... "Orang ketiga Calon Jasad..!!"
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bosco Publisher by AchelliaSugiyono
#15
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bos...by Achellia Sugiyono
Kisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena ego dari sang wanita, Emily Wild demi karirnya. Namun setelah tiga tahun berpisah, mereka dipertemukan dalam si...
Gara-Gara Selingkuh (GGS) by nonakeju
#16
Gara-Gara Selingkuh (GGS)by nonakeju
Kumpulan kisah nyata mengharu biru yang dialami wanita-wanita tangguh di kota purbalingga. Ini tentang kesetiaan, perjuangan, dan kesabaran hati. Namanya Ani wanita yan...
The Miracle of Love by Putri Widya by PenerbitHarfeey
#17
The Miracle of Love by Putri Widyaby Penerbit Harfeey
Karena sebuah ketulusan dalam cinta tak memiliki nafsu untuk menuntut lebih dari apa yang didapat. *** Cinta tiba-tiba menyapa dan mendepak sisi idealis yang selama ini...
true love by JEFTRY
#18
true loveby jefer.T
Bayle??? Beyle adalah istri dari Bastian Beyle membenci Bastian karena Bastian di jodohkan dengannya . Bastian sudah menerima Beyle sedangkan Beyle? lalu apa yang akan t...
Dunia Maya ( Antologi Cerpen ) by LeniApril17
#19
Dunia Maya ( Antologi Cerpen )by Leni Apriliani
Di sini berisi beberapa cerita pendek yang bakal di-update dalam waktu yang tidak tentu
Dua Pesta by TantriniAndang
#20
Dua Pestaby Tantrini Andang
Dua pesta ulang tahun perkawinan yang diselenggarakan Luna untuk Wina sahabatnya dan dirinya sendiri dengan lelaki yang sama
Completed