NagisaAmane

Gw tadi ceritanya mau curhat sama temen
          	
          	Me : Bukannya gimana-gimana sih tapi kok kayak gimana gitu. Tp lo jgn mikir yang gimana-gimana dulu loh, ya sebenernya juga gak gimana-gimana juga sih...
          	
          	Temen : Jadi gimana ?
          	
          	Akhirnya juga gak gimana-gimana
          	 #Gabut gabisa tidor grgr kebanyakan makan sate.... :'(

akemihanabi

@NagisaAmane  wkwkw gambatte senpai
Reply

NagisaAmane

Gw tadi ceritanya mau curhat sama temen
          
          Me : Bukannya gimana-gimana sih tapi kok kayak gimana gitu. Tp lo jgn mikir yang gimana-gimana dulu loh, ya sebenernya juga gak gimana-gimana juga sih...
          
          Temen : Jadi gimana ?
          
          Akhirnya juga gak gimana-gimana
           #Gabut gabisa tidor grgr kebanyakan makan sate.... :'(

akemihanabi

@NagisaAmane  wkwkw gambatte senpai
Reply

NagisaAmane

Kalian ngerasa gak sih kalo hari ini tuh dingin banget gak kayak biasanya ? Tadi gw mandi jam 4 sore rasanya kek mandi pagi...

NagisaAmane

@ YugiTwins  masa sih ? Disini dingin banget dari pagi. Biasanya ac di kamarku nyala sepanjang hari, tp hari ini megang remotnya aja gak berani :'(...
Reply

ShiroSagi20

@ NagisaAmane  ku tetap kepanasan ಥ‿ಥ
Reply

NagisaAmane

@ Kanesankanesan  tak kirain gw lg gak enak badan ternyata semua jg ngerasain :(
Reply