Hello, Assalamu'alaikum kawan-kawan:) 
-salamkenal-🐈 Follow me yuu, Followback, Dm ya?

Hanya penulis pemula yang masih belajar, menuangkan haluan maupun ide-ide yang terlintas dalam otak dirangkai dengan kata-kata. Hingga jadi suatu kalimat.

Silahkan kasih saran dan kritik, asal bahasa yang digunakan baik. Akan ku terima saran dan kritikan kalian.

Terimakasih yang udah mau mampir kelapak aku💛 jangan lupa untuk selalu tinggalkan jejak VOTE DAN KOMEN yaww.

-Cerita yg dibuat minim konflik√
-Slow up = kalo bisa ya sesuai jadwal. Tergantung mood sih hehe..

Fllw Ig: @rinnimah01
Follback? Dm aja!
  • Dihatinya seseorang 🤭
  • JoinedJanuary 4, 2021



Last Message
KhoirinNmh01 KhoirinNmh01 5 minutes ago
Kalo m unfoll mending bilang ke gue dulu deh ntar gue unfoll balik, kekgini kan tau sp yg unfoll
View all Conversations

Stories by Irin🐈
Quotes Wattpad [Slow Up] by KhoirinNmh01
Quotes Wattpad [Slow Up]
"Mimpi adalah elemen besar bagi kesuksesan" [Harap follow dulu sebelum baca🌝] [Up jika tak sibuk]=...
ranking #72 in katakata See all rankings
LAURA by KhoirinNmh01
LAURA
Laura, si gadis cantik dengan namanya juga indah, tapi tak seindah kehidupannya. Yang kurang kasih sayang ked...
ranking #635 in cerpen See all rankings
2 Reading Lists