Edlws_

Itu yg udah aku follback terus ngeunfoll biar apa? Biar keliatan followersnya banyak tanpa ketahuan ngefollow orang sebelumnya? 
          	
          	Astaga, untung lagi ga puasa

nurwithyou

@Edlws_  duh duhhh orang kayak begitu enaknya jadiin makanan buaya aja gak sih
Reply

nurwithyou

Permisi, izin promosi yaa.
          
          Butuh cerita yang islami? Romance tipis-tipis? Kuy mampir...
          
          Ini tentang ujian hidup seorang wanita muslimah dan cara dia menyikapi. Oh, jangan lupakan remaja SMA yang naksir berat dengan si tokoh utama kita, tapi kemudian Allah benturkan dia dengan takdir, hingga akhirnya remaja ini tersadar.
          
          Yuk mampir, udah tamat loh. Bisa banget dibaca marathon hehe.
          
          https://www.wattpad.com/story/361478640?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=nurwithyou

Edlws_

Itu yg udah aku follback terus ngeunfoll biar apa? Biar keliatan followersnya banyak tanpa ketahuan ngefollow orang sebelumnya? 
          
          Astaga, untung lagi ga puasa

nurwithyou

@Edlws_  duh duhhh orang kayak begitu enaknya jadiin makanan buaya aja gak sih
Reply

RRW_ID

Hai, Kak.
          Izin menawarkan grup feedback wattpad ya ^^
          Selain support untuk karya, di RRW juga ada :
          ~ Materi Kepenulisan
          ~ Game
          ~ Event quotes
          ~ Malming online
          ~ Cerita estafet
          ~ Krisar cerita
          ~ Promosi karya
          ~ Event-event seru lainnya seputar kepenulisan
          
          Bila berminat join, silakan DM :)

Chalyarah