ONLY FANFICTION MARK LEE X NA JAEMIN


😊 Thx for Check Our Work
  • JoinedJune 29, 2018


Last Message
Circle_MarkMin Circle_MarkMin Jul 19, 2020 08:48AM
Di undur deh :v  Karna latar cap berikutnya aku buat malem² aku gk jadi up sore tapi malem, biar lebih berasa aja wkwk, walaupun aku gak tau dikalian bakal ngefill apa nggak.-Leo
View all Conversations

Stories by Circle.MarkMin
Sweet Stalkers by Circle_MarkMin
Sweet Stalkers
Saking naksirnya dia sama penyanyi disalah satu kafe tempat dia nogkrong, jaemin rela ngorbanin waktu santain...
ranking #544 in markmin See all rankings
fakechat [Markmin] by Circle_MarkMin
fakechat [Markmin]
Kadang suka gemes sendiri sama gimana polosnya dia -Marklee Main Cast •Markmin Pasangan lain •Noren •Luchan •...
ranking #251 in markmin See all rankings
Boutonniere by Circle_MarkMin
Boutonniere
Jaemin meminta waktu, agar dia bisa melepaskan Mark. Tapi bagaimana jika kumparan waktu itu malah membuat Mar...
ranking #406 in markmin See all rankings