Select All
  • Terry Augusta (Completed)
    103K 15.3K 17

    Story about two people that live in a really different world meets for the first time. One of them think this is the beginning of the other person's sad love story, while the other one think that this is a beautiful fate that's made in heaven.

    Completed   Mature
  • Ernest, Alex, and Kanig : Healer (#2)
    37.4K 4.8K 34

    Ernest Sagraha, self-proclaimed ex - ladies man. Alexandra Sardana, perfect girl next door. Kanigara Dyaksa, perfect boy next door. 2 guys and 1 girl. So, may the best man win?

    Completed   Mature
  • Serangkai
    1.5M 136K 27

    (SUDAH TERBIT) Untuk Deverra, dari Divas, tentang Zacchio.

  • Desiran Angin Laut
    4.8M 613K 36

    [Pemenang Wattys Award 2017 kategori Riveting Reads] Apa sih yang dipikirkan orang saat mendengar kata pelaut? Orang yang kerjanya menangkap ikan seperti nelayan? Orang yang bekerja berbulan-bulan di laut dan tak pulang-pulang? Atau orang yang diyakini tidak pernah cukup dengan satu wanita saja?

    Completed  
  • Bumerang
    28.7K 4K 47

    Luna baru benar-benar menjalin hubungan serius bersama Wisnu meskipun, Wisnu tak jarang membuat Luna naik darah. Di saat hubungan mereka hendak meningkat ke jenjang yang lebih tinggi, sesuatu terjadi dan terpaksa membuat mereka saling menahan keinginan untuk dapat bersama.

    Completed  
  • [SUDAH TERBIT] Madam Sri
    1.1M 58.6K 19

    [JODOH] (The Winner of Wattys Award 2017 THE RIVETING READS category) "Aku mau kenal kamu lebih dekat. Lagipula kita kan udah kenal dari dulu. Gimana dengan kamu?" (Lingga Halim Martadinata) ----- "Kalau gue boleh jujur. Mbak jauh lebih cantik. Apalagi kalau ketawa kaya tadi." (Awan Nalapraya Sabeni) *** Kabur d...

    Completed  
  • 35mm [TELAH TERBIT]
    200K 19.2K 19

    Sebagian besar cerita dihapus. Adelardian Muda Gautama menganggap profesionalitas dan presisi adalah 2 hal yang tidak boleh diganggu gugat. Lalu bagaikan noise dalam keadaan rendah cahaya, ada yang memudarkan hasil bidikan Adelardian, dan laki-laki itu kehilangan profesionalitasnya.

  • The Violet Carnation (PUBLISHED)
    156K 9.5K 13

    "There was only me, before. There was only me so I never even knew what does lonely means. But then you came around with your own way, built a bridge and drag me out of the cage that I built for myself. And you show me another world that I never know."

    Completed   Mature
  • Inevitable Destiny
    2M 198K 42

    [Partially Deleted - Read the Full Story on Dreame] JUDUL SEBELUMNYA : TOI ET LE DESTIN Permainan klise sebuah takdir. Kisah cinta klasik antara dua manusia yang tak pernah saling bertemu sebelumnya. Apakah takdir itu ada dan dirimu adalah nyata? Apakah jodoh itu ada dan tak akan lari kemana? ...

  • Raje and Kaya: Sunkissed (#1)
    134K 15.6K 31

    Rajendra Adlar Sahid, punya prinsip yang kuat bahwa, "If i like her, I'm gonna approach her first". Tapi bagaimana kalau seseorang yang ia cari sebenarnya lebih dekat dari yang dia bayangkan? Kaya Prastika Hartman, dan dilemmanya dengan pacarnya yang umurnya jauh lebih dewasa dari dirinya, atau seseorang yang sebenarn...

  • SIN [Completed]
    27M 1.4M 57

    (Sudah diterbitkan - Tersedia di toko buku) SEGERA DIFILMKAN. #1 in Teen Fiction, 25 Mei 2017 Ametta Rinjani Cewek paling cantik disekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hampir dimana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua co...

    Completed  
  • Lian Baby
    59.9K 8.6K 42

    Sherly Amanda Wisena dipertemukan dengan seorang anak kecil yang mengaku sebagai orang dewasa berusia 24 tahun. Awalnya Sherly gak percaya, tapi lambat-laun dia tahu jika dia memang harus benar-benar membantu Andreas Julian Permana kembali ke tubuh aslinya.

    Completed  
  • Gendut? Siapa Takut! (DIHAPUS)
    3.7M 514K 37

    Moza seorang penulis novel best seller yang memiliki masalah dengen berat badannya. Selalu menjadi bulan-bulanan temannya saat masih sekolah. Hingga cerita cintanya yang selama ini tak pernah berjalan mulus.

    Completed  
  • 0 2 2 [SUDAH TERBIT]
    272K 10.3K 9

    Bagi Cakrawala Yudhistira Adhyaksa, kota ini memang bukan masalah geografis semata. Kota ini melibatkan perasaan di semaraknya jalan Asia Afrika, di dinginnya suhu Lembang, atau di riuhnya Pasupati.

    Mature
  • rai·son d'être
    42.2K 5.5K 20

    (n) the thing that is most important to someone or something : a reason for existing

    Completed   Mature
  • Nonversation
    3.2M 230K 30

    (SUDAH TERBIT) Teman, katanya. Cinta, rasanya. Pupus, akhirnya.

    Completed  
  • Kita
    5.8M 346K 44

    [Completed] Aku tidak pernah percaya pada keajaiban. Lalu kemudian, aku melihatmu tertawa.

  • ROSE QUARTZ
    2.8M 302K 41

    [Completed] (sebagian chapters diprivat untuk followers, follow untuk membaca) Cerita ini bukan apa-apa. Hanya kisah tentang seorang astronot bernama Adrian, yang menolak berada di luar orbit sebuah galaksi yang dia namai Azalea

    Completed  
  • Rebut
    18.5K 2.4K 36

    "Gue suka cewek lo, Bro. Gak papa, kan, kalo gue rebut dia dari lo?" Awalnya, Ichbal mengira kehadiran sang sepupu, Dika, di sekitarnya tak akan merubah hubungannya dengan sang kekasih, Melody. Siapa sangka, kehadiran Dika membawa banyak keraguan dalam hubungan Ichbal dan Melody.

    Completed