yudhin

MyFutureee

•••••https://my.w.tt/zdrIB0dYH7
          
          "Satya. Elo jadi nikah sama anaknya Lurah?"
          
          "Kayak gak ada cewek lain aja. Sinta emang cantik tapi ..."
          
          "Tapi GAK WARAS."
          
          "Gue gak sengaja buat dia bunting. Bukannya gue gak bersyukur dapat istri yang tajir. Tapi masak gue harus ngrawat bocah."
          
          Satya Sampurna preman desa yang turun ke kota. Tak sengaja dia menolong wanita yang di goda sejenis dirinya. Nafsu atau rayu tak sengaja melabuhi pikirannya tapi itu sudah terjadi dan terlambat untuk dicegah. Bapaknya seorang kepala desa yang meminta pertanggung jawaban darinya. Mau nolak tapi sudah cetak anak kalau di terima, mukanya mau ditaroh di mana. Seorang preman kelas kakap menikah dengan bocil bukan fisiknya tapi otaknya.
          
          MONGGO YANG TERTARIK!
          
          https://my.w.tt/h6co2ywKj9
          
          Apakah tidak ada kata maaf untuk pria pendosa seperti ku. Saat ribuan maaf dan kata sesal terucap ribuan kali tapi, tetap saja kamu tidak bisa memberi sebuah kesempatan untukku, meskipun ikatan suci telah mengikat kita.
          
          Selama 3 tahun pernikahan kita, tidak adakah sedikit rasa sayang untuk anak kita.
          
          (Ardito Maulana Malik)
          
          Seumur hidupku aku sangat membencimu pria sialan! Pria sepertimu tidak layak mendapatkan cinta dari seorang gadis yang telah kau renggut paksa kehormatannya saat terbaring lemah tak berdaya. Aku malu memiliki suami sepertimu di saat usiaku 17 tahun dan itu bukan cinta tapi, keterpaksaan.
          
          Sembilan bulan aku mengandung dan tidak akan menerima anak ini, TIDAK AKAN!
          
          ( Tiara Venustia)
          
          
          "Jika itu semua membuat mu bahagia aku akan siap melepas mu. Lebih baik hatiku hancur dari pada putra kita semakin hancur karena ulah mu."
          
          "Dari dulu aku ingin mendengar kata itu. Akhirnya aku bisa bernafas lega saat diriku terlepas dari pria menjijikan seperti dirimu."

Hipoehepoe77

Hidup itu seperti jalan raya. Kadang macet, kadang sepi, kadang ramai lancar. Kadang lo bakal ketemu sama makhluk nyebelin yang pengen lo tendang ke Sungai Amazon seperti Askara Jingga. Tapi untungnya setelah kejadian naas yang hampir membuat urat syaraf gue nyaris putus seketika, bos laknat nan terkutuk itu tiba-tiba aja hilang tanpa jejak.
          
          Iya, dia menghilang. Nggak tau ke mana. Nggak ada kabar. Mungkin dia lagi piknik ke alam baka atau mengarungi Samudra Hindia buat ketemu sama cemcemannya, Nyai Roro Kidul di Kutub Utara. Dia bahkan nggak bilang apapun sama gue. Tapi gue nggak peduli. Yaaa, buat apa juga gue peduli sama bos nggak ada akhlak macam Askara Jingga. Buang-buang waktu. Buang-buang tenaga. Nambah saldo ATM aja kagak, dapet dongkol jelas iya. Gue bahkan dengan senang hati mengadakan acara selametan tujuh hari tujuh malam kalau tu bos Titisan Medusa beneran lenyap dan menghilang selamanya dari hadapan gue.
          
          Mampir yukkk, happy reading :)
          https://www.wattpad.com/story/234309515-ending-choice

OxLy97

Hai :) minta tulong partisipasi membacanya, cerita pertama judulnya Smile On Your Face. Bacalah Keseluruhan Jangan Baca Hanya Sampai 2 Atau 3 Part, Agar Kamu Tau Dimana Letak Keseruannya :)
          
          Ditunggu Vote Dan Komennya Ya. Terimakasih
          https://my.w.tt/QLOwZXoJJV