֍. 𝒂𝒏 𝒂𝒎𝒂𝒕𝒆𝒖𝒓 ֍
  • 𝓯𝓪𝓷𝓬𝔂 𝓸𝓷 𝓴𝓹𝓸𝓹 𝓯𝓸𝓻 𝓵𝓲𝓯𝓮
  • JoinedSeptember 5, 2018


Last Message
valentgp valentgp Feb 22, 2019 11:56AM
Menurut kalian kalo aku bikin ff baru cast nya jihoon gimana? Soalnya salah satu cerita aku juga udh mau end jadi bisa ditambah lagi 
View all Conversations

Stories by 🇱 🇪 🇳
The Answer [Wonyoung Soobin] by valentgp
The Answer [Wonyoung Soobin]
"Kalo Lo bingung, Lo gak harus jawab sekarang. Gue siap nunggu kok." "Sumpah serius, Lo gak la...
ranking #441 in pd48 See all rankings
HEI LOVE! [Chaewon Felix] by valentgp
HEI LOVE! [Chaewon Felix]
Ini cerita tentang gue yang suka sama pacar kakak gue sendiri. *** [ Ft. Chaewon + Felix ] [ Non baku + Lokal...
ranking #266 in one See all rankings
[ON REVISI] Mantan; Pjh✓ by valentgp
[ON REVISI] Mantan; Pjh✓
[END] [ON REVISI] ❝Jadi mantan gak enak yah. Gue masih peduli, tapi selalu gak dibolehin cuma karena status.❞...
ranking #779 in produce101s2 See all rankings
1 Reading List