━━ RARELY SEEN ━━

ᴀᴋᴜɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ʙᴇʀʟᴀʙᴜʜ ᴅɪᴋᴀʟᴀ ᴏʟᴇɴɢ. ᴛᴇᴍᴘᴀᴛ ʙᴇʀᴋᴜᴍᴘᴜʟɴʏᴀ ᴘᴀʀᴀ ᴄʀᴀᴄᴋ ᴘᴀɪʀ. sᴀʀᴀɴɢ ᴅᴀʀɪ ᴋᴀᴘᴀʟ ᴋᴀᴘᴀʟ ɴʏᴇʟᴇɴᴇʜ-!

彡★ lєвíh αktíf dí fírѕt αcc

🅲🆁🅰🅲🅺 🅿🅰🅸🆁

𝐟𝐢𝐬𝐫𝐭 𝐚𝐜𝐜 @Schorpy
•selective follback-!
  • daydream-!
  • JoinedMarch 15, 2020


Last Message
smuthieflx smuthieflx Sep 29, 2021 01:29AM
Hola pren, maafkan aku yang kerjaannya ilang ilangan mulu. Pas buka akun ini, tau tau notif udah numpuk aja. Aku jadinya cuma bisa bales dalam hati doang, maafkan ಥ‿ಥAku sampe nempel sticky note di...
View all Conversations

Stories by ๑՞.𝐁𝐄𝐄 ; ༉‧
Smooth [Hyunlix] by smuthieflx
Smooth [Hyunlix]
Hyunjin gak tau harus bereaksi kayak gimana pas ketemu sama pemuda sepolos Felix. Dan yang lebih gilanya, ken...
ranking #19 in leefelix See all rankings
Fluffy [Harem Felix] by smuthieflx
Fluffy [Harem Felix]
[Oneshoot Or More!] ㅡ Felix dan segala pesonanya yang mampu menarik perhatian siapapun ㅡ Warn! : This story c...
Boo-Boo [Hanlix] ✔ by smuthieflx
Boo-Boo [Hanlix] ✔
"Gue sayang lo Lix." "Gue juga." Jisung tau, Felix sayang ke dia hanya sebatas saudara. T...
ranking #119 in leefelix See all rankings
1 Reading List