resya_2526

halo teman teman, cerita Aleesya udah update lagi nih. ayo buruan segera cek kelanjutan cerita Al. jangan lupa tinggalkan vote dan komennya yaa

Zammynada

Hai salam kenal, aku Nada
          
          Dengan ungkapan syukur atas karunia Tuhan, izinkan saya menyampaikan undangan untuk menghadiri resepsi pernikahan antara Aghnia Camilia Harris dan Sagara Pandu Aji yang akan diselenggarakan di Paris
          
          Merupakan suatu kebahagiaan apabila teman-teman berkenan hadir secara virtual
          Mohon tinggalkan jejak dengan menuliskan komentar serta menekan tanda ☆ untuk memberikan doa terbaik bagi keduanya
          
          https://www.wattpad.com/story/360276589?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Zammynada
          
          Terima kasih.

s_swastamita

Hi kak, izin mengotori wallnya yaa^^ 
          
          Mungkin cerita ini bakal cocok buat kamu. 
          Mau feedback an? Langsung/dm aja ya kak, auto back kok^^
          
          Seni prosais berkisah tentang hujan yang dirindukan bentala. Mengisahkan tentang perjalanan kisah Shena dan Bumi, tidak hanya itu. Prosais juga berkisah tentang samudra dan senja. Alurnya ringan, setiap part merupakan representasi kisah nyata dari berbagai narasumber. 
          
          https://www.wattpad.com/story/319336234?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=s_swastamita

Ember_kayangan

Natasya2405

thinklebickle

Halo kak salam kenal, izin promosi cerita ya. Jika tidak mengenakkan bisa dihapus, terima kasih sebelumnya^^
          
          Mau follback? Boleh, dm aja
          Mau feedbackan? Boleh, dm aja
          
          Blurb:
          Karena permainan konyol truth or dare, Jasmine diharuskan menjawab pertanyaan keramat siapa yang dirinya sukai. Namun jawabannya malah membuka pintu masalah dengan sosok beraura hitam di sekolahnya.
          
          "AKU TUH GAK SUKA YA SAMA KAMU!!"
          
          "Jadi... itu semuanya bohong?"
          
          "Iya!"
          
          "Kenapa... kenapa gak beneran aja?"
          
          https://www.wattpad.com/story/358833363?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=thisxahyh&wp_originator=0OtCA0c77VKO%2BRcPIfIUfq8TCekV2hWtuJfaFD1pawvKYA3olWle5MKI7fp25T8yyGSyrDTUY5olzZUnwnjndhrosgQJ%2B3NRrsXuqh2SAJM7cecU%2BMj%2FIWhlSFi89FUs