BacaNovelSehatYuk2

Permisi, maaf mengganggu. Mau promo novel. Siapa tahu suka. 
          
          Judul: Penakluk Bad Boy
          Penulis : AdityoWN
          Genre: YA, drama, comedy, action.
          Status : Tamat.
          
          Blurb: Gara-gara pacarnya menguras semua isi rekening Mei, Mahasiswi itu terpaksa menjadi guru private seorang siswa SMA badung kaya raya guna menebus biaya kuliah.
          
          Link menuju novel: https://www.wattpad.com/story/215244558-penakluk-bad-boy
          
          Ayo Kak, jika ada waktu luang, mampir.

Semutsemu

Hai salam kenal ya :) 
          Kalau kamu berkenan mampir yuk baca ceritaku judulnya Semesta Dan Segala Kisahnya. Cek workku ya siapa tau kamu suka. Jangan lupa vote dan komen ya. 
          
          Terima kasih 

almirailhamipasha

Hallo, ini Biya. Khaliluna Anbiya. 
          Gadis lapuk di awal 30-an tahun yang masih enggan melepas masa lajangnya.
          
          Siapa peduli kalau orang-orang menyebutnya perawan tua? Mereka bahkan tak segan-segan menjadikan Biya sebagai pusat bisik-bisik dan perhatian.
          
          Tapi bagi Biya semua itu nggak penting. Toh gadis yang sudah menginjak umur kepala tiga itu selalu berprinsip "Selagi gue bahagia, persetan sama omongan orang."
          
          Begitulah sekiranya keyakinan teguh yang selalu Biya pegang. Lagipula nggak ada yang salah dari hidupnya. Lajang itu bukan AIB. Lajang jaman sekarang itu trendi. Right?
          
          Tapi kehidupan Biya yang terbilang aman dan bebas hambatan itu seketika jungkir balik saat Om Bagas memintanya mengisi posisi sekretaris menejer baru yang sekarang tengah kosong.
          
          "Aargh! JINGGA SIALAN!"
          
          .
          
          Askara Jingga. Bujang. 27 tahun. Songong, sombong, minus etika - dan anggap saja bisu. Tipikal bos-bos rese yang hobi menyiksa bawahan. Selalu sengit tiap kali menatap keberadaan Biya.
          
          Bagi lelaki blesteran Korea dan setengah surga itu, sosok Biya sudah seperti sumber dari segala macam masalah dan kesialan.
          
          "Kalau kamu manusia yang punya etika, kamu pasti tau namanya hukum timbal balik."
          
          Sial! Apalagi yang bisa Biya lakukan untuk mengembalikan hidupnya ke posisi semula - terbebas dari segala keruwetan ini? Kalau sepanjang hari dia harus berurusan dengan makhluk minus etika seperti Askara Jingga?
          
          Dibaca dulu gess..
          Pelan-pelan, tarik napas..
          Simpang di daftar bacaan..
          Tungguin notifikasi update..
          Siapa tau suka :)
          
          https://www.wattpad.com/story/234309515-ending-choice

Aerijungie

          Hai hai...
          Maaf numpang promote.
          Suka cerita bergenre chicklit dan sudah completed?
          Silakan baca 'Love Developer' dan kalian akan jatuh cinta dengan sosok Dwira...
          
          Riri itu bergelar S.E, tapi dia malah terdampar di perusahaan pengembang mobile application. Perusahaan yang kedengaran keren tapi tidak cukup membantunya menemukan calon yang bisa dia perkenalkan kepada Ibu Mulyana Asiz sebagai pacar. Boro-boro pacar, teman laki-laki saja Riri tidak punya walau teman kerjanya masih mayoritas pria. Tapi sejak Yuda, anak lantai 10 menunjukkan ketertarikan kepadanya, Riri mengira Yuda-lah jawaban dari doa-doanya selama ini. Namun bukannya bahagia saat Yuda mengakui perasaannya padanya, Riri mulai menyadari bahwa seseorang yang bisa menciptakan efek kupu-kupu terbang dalam perutnya adalah Wira, kliennya sekaligus bos PieM. Lalu bagaimana jika Riri tahu bahwa Wira menyembunyikan rahasia besar darinya? Apakah Riri masih akan menyukai Wira atau malah berbalik menerima perasaan Yuda?
          
          https://my.w.tt/fovBAh5qU9
          
          Terima kasih