kyungsoosie_

pingin bikin cerita tentang Vampire deh, soalnya kemaren liat Kyungsoo udah buka-bukaan dengan konsep itu. Aaaa pingin bikin genre fantasy

AksaRaE_28

@kyungsoosie_  gak sabar buat baca kak..
Reply

kyungsoosie_

@kyungsoosie_ wkwk. cuman kepengen . belum ada niatan
Reply

besidebloom

@ kyungsoosie_  gasssssss, bikin yg seru yak.. 
Reply

kyungsoosie_

pingin bikin cerita tentang Vampire deh, soalnya kemaren liat Kyungsoo udah buka-bukaan dengan konsep itu. Aaaa pingin bikin genre fantasy

AksaRaE_28

@kyungsoosie_  gak sabar buat baca kak..
Reply

kyungsoosie_

@kyungsoosie_ wkwk. cuman kepengen . belum ada niatan
Reply

besidebloom

@ kyungsoosie_  gasssssss, bikin yg seru yak.. 
Reply

kyungsoosie_

kyungsoosie_

besidebloom

@ kyungsoosie_  
Reply

kyungsoosie_

besidebloom

@ kyungsoosie_  gassss
Reply

kyungsoosie_

CERITA FARIDZ 1K? WOYY GA NYANGKA ITU KOK BISA YA? kayaknya pasar kyungsoo kesiksa memang banyak yang suka. apa aku bikin ensiklopedia of kyungsoo aja kali ya? cerpen yang isinya dia mengenaskan

besidebloom

@ kyungsoosie_  jahaaddddd
            
            
            Tp  aku setuju 
Reply

kyungsoosie_

@kyungsoosie_ tp pengen bikin versi au di twt
Reply