Hii, Panggil aja Kim ya!!

📌 Dillandra > On Going
📌 Antara Cinta atau Perjodohan > On Going

Dilarang plagiat cerita aku, HARAM!!!

✎ IG: Kimhzcrn_
✎ Twitter: wp_kimhzcrn
  • JoinedJune 19, 2023


Last Message
kimhzcrn kimhzcrn Jun 16, 2024 11:57AM
Assalamu'alaikumselamat malam semuanyawah dah lama yah Kim gak up chapter baru DILLANDRA, maaf yah kalo kalian udah nunggu lama :( , tapi tenang aja Kim akan up chapter barunya kok, tapi gak tau ka...
View all Conversations

Stories by Kim
DILLANDRA  [ON GOING] by kimhzcrn
DILLANDRA [ON GOING]
Apa jadinya jika seorang ketua geng motor berandalan dan kejam menikahi gadis bercadar? Zayyandra Gavier Algr...
ranking #16 in gaul See all rankings
Antara Cinta atau Perjodohan  by kimhzcrn
Antara Cinta atau Perjodohan
Ketika Biru harus memilih antara cinta atau perjodohan dari kedua orang tuanya? "Papa sama Mama akan men...
ranking #332 in laut See all rankings
3 Reading Lists