Hi there
Wellcome to my story
Hope you enjoy my story^^

Panggil aja kana
Emang rada sengklek jadi maklumin :v
Aing juga suka yaoi 👁️👄👁️👌

[Hiatus]
  • JoinedMarch 2, 2019


Last Message
kaname108 kaname108 May 29, 2022 01:13PM
Kana un pub 2 cerita yang gk jelas nasibnya gimana ( ╹▽╹ ), kana tuh sebenernya mo bikin cerita lagi QAQ tapi nyadar kalau cerita yang sebelumnya blom selesai bahkan terbengkalai (;;;・_・).Pas liat d...
View all Conversations

Stories by Aya-chan'-'(ore-sama)
𝕴 𝖇𝖊𝖈𝖆𝖒𝖊 𝖙𝖍𝖊 𝖚𝖓𝖈𝖑𝖊 𝖔𝖋 𝖙𝖍𝖊 𝖋𝖊𝖒𝖆𝖑𝖊 𝖑𝖊𝖆𝖉 [OC X WMMAP] by kaname108
𝕴 𝖇𝖊𝖈𝖆𝖒𝖊 𝖙𝖍𝖊 𝖚𝖓𝖈𝖑𝖊...
Namaku rendy mahasiswa jurusan komunikasi di salah satu kampus terbaik di Indonesia. suatu ketika aku meningg...
ranking #4 in lilly See all rankings
I'M STRONGER THAN YOU by kaname108
I'M STRONGER THAN YOU
di beri kesempatan kedua untuk hidup di dunia yg berbeda, tidak membuat ke inginan seorang chara dreemurr unt...
ranking #116 in noblesse See all rankings
The bad girl and bad boys live with vampire!!🌹[slow Update] by kaname108
The bad girl and bad boys live wit...
(Saya baru pertama kali bikin ini cerita. kalo ada salah kata atau kekurangan kritik dan saran😊) enam sekawa...
ranking #91 in mukami See all rankings
2 Reading Lists