Bismillahirrahmanirrahim kenalin aku Jingga panggil aja caca, pengalaman aku baru pertama membuat cerita jadi dimaklumin jika masih berserakan

Btw kalau mau vote an sama aku kirim aja pesan ya

Kalau mau follow akun ig aku ini namanya @jingga_trianaspth Ig wattpad @story_jingga1
  • JoinedOctober 26, 2023


Last Message
jinggatrianaseptha jinggatrianaseptha Jun 03, 2024 03:40AM
Makasih ya yang udah vote, follow dan bahkan follow akun ig aku.Jangan segan buat feedback an sama aku
View all Conversations

Stories by jingga Triana septha
Kenapa Harus Dia (ON GOING) by jinggatrianaseptha
Kenapa Harus Dia (ON GOING)
Gadis remaja yang berusia 17 tahun bernama Ana Glensky ia si pembuat onar disekolah. Namun hal itu sirna kare...
ranking #37 in islamic See all rankings
SEVEN DREAMS by jinggatrianaseptha
SEVEN DREAMS
Kalian suka main hujan nggak? Itu sih semua orang suka dari anak anak hingga yang dewasa,tapi lain halnya den...
ranking #310 in langit See all rankings
1 Reading List