syarahhafiza

Hii izin promosi kak
          Yuk mampir ke cerita aku 
          Vote and coment 
          
          SINOPSIS 
          Senna Aylara merupakan siswa SMA yang berusia 18 tahun dengan nilai yang sangat baik. Dia memiliki kepribadian yang cuek namun mempunyai hati yang hangat. Senna Aylara di pertemukan kembali dengan sahabatnya di masa kecil, Marven ravendra terlihat seperti orang yang sangat ceria tapi dia menyimpan rasa sakit nya sendiri.
          
          Di sisi lain Alvaro Maldani Siregar adalah seorang dokter setelah menyelesaikan pendidikannya di Jerman kemudian ia di pertemukan dengan Senna Aylara.
          https://www.wattpad.com/story/365620608?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=syarahhafiza

angelicatiara

Hai! Jika berkenan, mampir dan ramaikan vote komen di up Great Pretender yuk--judul partnya "12 - Cinta Salah"
          
          https://www.wattpad.com/1266601462?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_published&wp_page=create_on_publish&wp_uname=angelicatiara
          
          Makasih sebelumnya dan maaf kalo ganggu^^
          Pesan ini sila dihapus setelahnya ya

jila_nieeya2

@ angelicatiara  done ya kakkk
Reply

kamui_cute

Halo. Maaf  izin promosi 
          Ada seseorang mengatakan, Anna bukan seorang penganguran yang merepotkan Kakak sematayangnya.
          
          Anna, seorang pelari yang sedang menuju garis finish. Seorang petarung yang terus bertarung walaupun tubuh sudah babak belur, yang tak mengenal kata lelah hingga musuh tumpang. Seorang calon penulis hebat yang mencoret kata menyerah dari kamus hidupnya, walaupun harus menghadapi kata 'belum bisa untuk menerbitkan naskah Anda'. Walaupun jumlah pembaca di platform menulis online bisa dihitung memakai jari. Anna bukan penganguran, gadis itu seorang pekerja keras, berkerja demi mimpi masa kecil menjadi nyata, berdiri di hadapannya.
          Semangat berkarya, ya ^.^
          Semoga apa yang kamu kerjakan berhasil, karena Tuhan sayang kamu,. 
          https://www.wattpad.com/story/359045757