Third account of @kimbangbangdua

04's pride | lapak aijeuwan

kim chaewon, jane ramida, and prim chanikarn enthusiast. yamaap kalau aku agak maruk :(

hai kamu! pengen follback or feedback? dm aja ya, aku gak gigit kok :*
  • dorm red velvet
  • JoinedJune 10, 2019


Last Message
izone_trasheu izone_trasheu Sep 16, 2020 12:33AM
sori ya zeus and hera aku unpub dulu :( pengen aku benerin soalnya hehe :" 
View all Conversations

Stories by love pattranite
Cupid And Psikhe [JinJoo] by izone_trasheu
Cupid And Psikhe [JinJoo]
➭ Sekarang giliran kisah cinta mereka. Kisah cinta Pandu dan Cantika yang abadi sama seperti kisah Cupid dan...
ranking #53 in hyewony See all rankings
Fangirl [Seulgi x Sakura] by izone_trasheu
Fangirl [Seulgi x Sakura]
❝sukanya sih sama kak irene, tapi dapetnya malah mantannya. gini amat nasib gue❞ - sakura yang oleng ❬ Starte...
ranking #378 in kangseulgi See all rankings
First Love! [Annyeongz] ✓ by izone_trasheu
First Love! [Annyeongz] ✓
➭ Kisah mereka gak sampe situ aja kok. Masih banyak kisah yang ingin mereka bagikan pada kalian-! Mereka buka...
ranking #16 in annyeongz See all rankings
1 Reading List