gaachan

Percayalah, Gaes. Aku juga kangen nulis. Kangen Arirang, kangen Zain...
          	Tapi begitu ada notif ceritaku dihapus, aku mundur gak jadi kangen. Takut pas sayang2nya malah kena gusur.
          	Arirang juga udah direport, tp dibalikin lg. Lalu saya unpublish. Pelakunya saya tahu siapa.
          	Kalo Zain, sy yg unpublish karena takut kejadian yg sama terulang kembali.
          	
          	Selamat berpuasa, kalian lebaran kapan?

Omagateu

@gaachan kakakk aku kangen sama kakak dan tulisan kakak, terutama Arirangg. Jika memungkinkan, mungkin bisa di publish di yang berbayar, supaya kita semua juga bisa dukung kakak lewat situ
Reply

gitashen_

@ gaachan  di up di privatter aja thor
Reply

riwaldi_

kak gaachannn,… kangennnn
Reply

gaachan

Percayalah, Gaes. Aku juga kangen nulis. Kangen Arirang, kangen Zain...
          Tapi begitu ada notif ceritaku dihapus, aku mundur gak jadi kangen. Takut pas sayang2nya malah kena gusur.
          Arirang juga udah direport, tp dibalikin lg. Lalu saya unpublish. Pelakunya saya tahu siapa.
          Kalo Zain, sy yg unpublish karena takut kejadian yg sama terulang kembali.
          
          Selamat berpuasa, kalian lebaran kapan?

Omagateu

@gaachan kakakk aku kangen sama kakak dan tulisan kakak, terutama Arirangg. Jika memungkinkan, mungkin bisa di publish di yang berbayar, supaya kita semua juga bisa dukung kakak lewat situ
Reply

gitashen_

@ gaachan  di up di privatter aja thor
Reply

riwaldi_

kak gaachannn,… kangennnn
Reply

Lan_will

halo kak, aku dulu pernah sempet wa gaachan mengenai buku assalamualaikum pesantren dan mnta izin buat dibuat jdi buku, keknya 2019/2020. sayang bgt sama cerita zain dn afkar :”). sampe sekarang 2024 masih suka nyariin zain huhu se membekas itu cerita nyaa kakk :). kalau boleh tolong banget kasi kita kesempatan buat baca lagii yaa entah terserah kaka mau di platform apa yang sekiranya nyaman . karya kaka sebagus itu sampai membekas. semoga sehat terus dan ngelanjutin karya nya yaa❤️ semoga ini dinotice hehe ohiya aku juga jadi rajin ibadah gara gara baca itu jadi terinspirasi ada motivasi buat produktif gatau kenapa. seseneng ituu dan ini awal puasa niatnya mau balikin rasa ambisi itu tapi gaada cerita nyaaa sedih bgt