fiftheaaa

Halo??
          	
          	Hehe, jadi tadi part 23 nya Arsy kepencet publish ges jadinya kepublish tadi wkwkwk tapi dah aku delete. Jadi kalo kalian bingung napa part 23 nya gak kebuka, ya karena aku delete bro. 
          	
          	Makasih! ❤

ABDHELIZ

Haii thor, are u okay ?? Kapan update lagi :( ??? Tetep nunggu sequel after married audy arsi hiks.. Nunggu update an cerita ana jugaa. Ayoo lanjutkan bakatmu thorloveeee youuuuu

Yesinta1901

Hai kak, izin promosi yaa hehe
          
          Mampir kuy, mana tau suka...
          Kan ada istilah tak knl maka tak syg, makanya yuk knl biar syg wkwk
          
          "Makanya kalo punya badan tuu, jangan terlalu sensitif, jatoh dikit luka, nyaman dikit cinta"
          
          https://www.wattpad.com/story/276988470?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Yesinta1901&wp_originator=gDETClNUqQdPCVWebe1suGbQNqY%2FZcY%2BbFBnDQotKaFupbXHGMh0FudP6A6GJj5ljNqWJO94lsP1qfZYP6K%2BMYpqAFjArOdjy0ZpIO1IYSzyP1M%2BDMS741%2FTSDE7RWQ%2F

mixyuh

Halo ^ω^ aku mohon izin promosi, ya, maafin udah ngotorin wallnya
          
          Makasih atas izinnya:)
          
          Kisah seorang berandal yang jatuh cinta pada pandangan pertama sama adik kelas yang gak sengaja diliatnya pas lagi dihukum gegara terlambat. Bukan main, langsung ditembak detik itu juga sama HADES!
          
          Eittss...tapi kisah ini gak sesederhana itu loh! Banyak teka-teki tentunya tentang siapa HADES ini
          
          Penasaran? OH JELAS!
          
          Makanya mampir yuk dan ikuti kisah HADES yang dijamin bakal bikin kalian ngerasain gimana rasanya punya cowok berandal!
          
          Yang udah mampir, makasih, ya<3
          
          https://www.wattpad.com/story/274673030?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=mixyuh&wp_originator=UxHX%2BRAWsZ7LAA3ghDcm1RQSYISZCm7WShzTxvSkHoFuCCDvlB%2BUUI9qTSz1M4WgCYiDgvjmtrF4%2Boybcl0w%2B7zumXKCyiXNR%2FusEoCSX4I4IxfCAhdO1gN9ctw0iTD%2F

Nmikasa24

AmeliaListy32

Hallo kak,izin promosi ya
          
          Menceritakan tentang sosok gadis beringas yang tak mengenal belas kasihan. Cessy sthevany gadis sejuta teka-teki, menyembunyikan segala pengalaman hidup nya balik topeng datar nya.
          
          Cessy dan ketiga sahabat nya berniat untuk memecahkan misteri kematian Arsen,Tapi tanpa di sangka semua itu tersangkut paut dengan hancur nya keluarga Cessy,sebuah geng motor,dan kisah cinta Cessy.
          
          Apakah kematian Arsen akan terjawab?
          
          Bisakah cessy menyelesaikan masalah yang datang bertubi-tubi?
          
          Bisa kah Nathan mencairkan hati Cessy yang telah lama beku,dan menyingkirkan segala saingannya?
          
          Bisa kah keluarga Cessy seperti dulu?
          
          Tidak hanya itu disini kalian dapat membaca satu-persatu rahasia yang Cessy pendam selama ini. Yuk baca jangan lupa vote dan komen yah !!
          
          
          https://www.wattpad.com/story/275016122?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=AmeliaListy32&wp_originator=Yp9h3NvErIzirPKNY%2F0cp8GnJD2lEPdf3J%2FNvU7WMPI76tAcastSXJSoWtSr8dm%2Bcb5RnEo1gLG8gFqPMdSU%2F4L42%2Bvbki8%2FrFKArltEidn6KFxjuUwwrodXBrDfBiXp

nbillaa245678

Hay kak izin promosi 
           siswi yg tidak di sengaja bertemu dengan anak mafia pertemuan mereka yang tidak sengaja itu yg akan mebawa mereka ke kisah cinta mereka yg rumit.
          pantauin terus kisah SADEWAH dan VANETTA di cerita lengkap ini
          
          https://www.wattpad.com/story/276056641?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=nbillaa245678&wp_originator=V6bzLvYfWjSitgvEkCmxuqUdYiXLZui2dcolYyWzkX%2FtOo8ZgKLpDFKYZu4chXCmY7nbJ6OnVQanrl7oDoH%2FZXhAR93eg13HxmQb635l4bR3IXSEWBaw15z3xj%2BmfjjL