eiulalalie

Terimakasih bagi yang sudah menyelesaikan proses membaca kisah ini. Beri saya waktu untuk revisi. Dikarenakan perombakan cerita, para tokoh utama akan lebih kelam dan gak karuan tindakan dan ucapannya.
          	
          	Proses kisah ini agak panjang, jadi mohon dimaklumi kalau saya butuh waktu yang tidak sebentar.
          	
          	Bagi yang belum kenalan sama kisah ini, silahkan mampir dan selamat menikmati dunia para manusia eccedentesiast di dalamnya. Hanya jika kalian berkenan (:
          	
          	https://www.wattpad.com/story/233185739-rendezvous-reaching-you-again
          	

eiulalalie

Terimakasih bagi yang sudah menyelesaikan proses membaca kisah ini. Beri saya waktu untuk revisi. Dikarenakan perombakan cerita, para tokoh utama akan lebih kelam dan gak karuan tindakan dan ucapannya.
          
          Proses kisah ini agak panjang, jadi mohon dimaklumi kalau saya butuh waktu yang tidak sebentar.
          
          Bagi yang belum kenalan sama kisah ini, silahkan mampir dan selamat menikmati dunia para manusia eccedentesiast di dalamnya. Hanya jika kalian berkenan (:
          
          https://www.wattpad.com/story/233185739-rendezvous-reaching-you-again
          

eiulalalie

NANYA : pembersihan followers itu maksudnya unfoll semua baru refoll yg masih follow gitu ya? Bukan unfoll yg meng-unfoll saja? Hmm kalian tipe yg mana, nulis di wall bilang refoll atau langsung bales unfoll (ceritanya ikut bebersihan juga) atau tipe yang, BODO AMAT GAK PEDULI GUE SIBUK GAK SEMPET GAK LIAT GAK NGEH?
          Ehehe~

axlindra

@ eiulalalie  aku newbie, blm ngerti yg ginian
Reply

eiulalalie

@artyque haha iya sih ris, tapi ntah lah, tanpa dicari, biasanya langsung ketauan kalau aku mah
Reply

artyque

kalo udah bodo amat gak peduli gak ngeh juga kak. Soalnya nyari yang unfoll itu juga malessss... 
Reply

eiulalalie

(:
          Larut malam, adalah waktu terbaik. Ketika sebagian dunia lelap, aku terbit di bagian hening. Menemani sunyi. Hingga subuh menghampiri, malam lesap. Aku lenyap.

eiulalalie

@planetsenja semoga tangisan membawa manusia pada penerimaan :)
            Selamat pagi, Senja. Aku berasa menyapa sore hari ξ(✿ ❛‿❛)ξ
Reply

planetsenja

@eiulalalie waktu indonesia bagian overthinking, ketika pikiran-pikiran itu kembali berenang di kepala. memikirkan hal yang bahkan belum tentu terjadi, lalu menangis :)
Reply

avinnah_

Lala yg cantik, publish kembali cerita rabelin ya, gue bikin akun wp demi baca cerita lo. So please, kelarin belin. Ga musti cepat, tapi publish lagi ya La :)))
          Cerita Megan lanjutin juga, ngakak abis!

eiulalalie

@avinnah_ Sudah publish kembali. Terimakasih sudah baca. Maaf belum sempat ke dreamme 
Reply