danielmidam

Halo semuanya! 
          	
          	Jadi kan gue bakal libur sampe Maret nih, dan gue ga pulang ke rumah ortu jadi bakalan gabut banget. Rencananya gue mau bikin ff lagi, castnya sih ga akan jauh jauh dari pdx. 
          	
          	Temen temen ada preferensi atau saran ga, kira kira siapa yang bakal jadi tokoh utama di cerita ini? Komen aja yaa, thank you!!
          	
          	, 
          	
          	Katharina

danielmidam

@danielmidam ohh mau Minkyu lagi? Gapapa sih wkwk 
Reply

diggydeulz

@danielmidam alin dan minkyu
Reply

danielmidam

Halo semuanya! 
          
          Jadi kan gue bakal libur sampe Maret nih, dan gue ga pulang ke rumah ortu jadi bakalan gabut banget. Rencananya gue mau bikin ff lagi, castnya sih ga akan jauh jauh dari pdx. 
          
          Temen temen ada preferensi atau saran ga, kira kira siapa yang bakal jadi tokoh utama di cerita ini? Komen aja yaa, thank you!!
          
          , 
          
          Katharina

danielmidam

@danielmidam ohh mau Minkyu lagi? Gapapa sih wkwk 
Reply

diggydeulz

@danielmidam alin dan minkyu
Reply

-ALLENXMAA

ʰᵉˡˡᵒ, ⁿᶜᵗ ᵇᵒᵒᵗʰ? ᶜᵃⁿ ʸᵒᵘ ʳᵉᵃᵈ ᵐʸ ˢᵗᵒʳʸ ᵃᵇᵒᵘᵗ ᵖˢʸᶜʰᵒᵖᵃᵗʰ ⁱⁿ ʰⁱᵍʰ ˢᶜʰᵒᵒˡ? ☻
          
          "ᵈᵒⁿ'ᵗ ˡᵒᵒᵏ ⁱⁿ ᵗʰᵉ ᵐⁱʳʳᵒʳ ᵃᵍᵃⁱⁿ, ᵒʳ ᵉᵛᵉʳʸᵗʰⁱⁿᵍ ʷⁱˡˡ ʳᵘⁱⁿ ʸᵒᵘʳ ˡⁱᶠᵉ"
          
          "ⁱ ʷᵃⁿᵗ ᵗᵒ ᵇᵉ ʸᵒᵘʳ ᵐⁱʳʳᵒʳ ˢᵒ ⁱ ᶜᵃⁿ ˢᵉᵉ ʸᵒᵘʳ ˢᵐⁱˡᵉ ᵉᵛᵉʳʸᵗⁱᵐᵉ ʸᵒᵘ ˡᵒᵒᵏ ⁱⁿ ᵗʰᵉ ᵐⁱʳʳᵒʳ" -ⁿᵃ ʲᵃᵉᵐⁱⁿ ❁
          
          "ᵃⁿᵈ,ⁱ ᶜᵒᵘˡᵈ ʰᵉᵃʳ ᵗʰᵉ ˢᵒᵘⁿᵈ ᵒᶠ ᵇʳᵒᵏᵉⁿ ᵐⁱʳʳᵒʳˢ, ʷʰᵉⁿ ᵗʰᵃᵗ ᵈᵃʸ ˢᵒᵐᵉᵒⁿᵉ ʷᵒᵘˡᵈ ᵇᵉ ᵏⁱˡˡᵉᵈ" -ʲᵘⁿᵍ ʰᵉᵉʲⁱⁿ ❁
          
          ᵐⁱʳʳᵒʳ :ʰᵉ ⁱˢ ᵃ ᵖˢʸᶜʰᵒᵖᵃᵗʰ ☻
          
          https://my.w.tt/4oS6dEpOY5