dajnapi

Hi my dearest readers!! Apa kabar? Maafkan belum update juga, lagi mengumpulkan motivasi hehehe. Kalian tetap semangat, ya!!

myareazz

halo kak izin promosi
          hi mampir yuk dicerita pertama aku 
          
          "IH SAM DIEM BISA GAK SIH, CAPEK GUE" bentak kayla 
          
          "Sorry gangguin lo adalah passion gue dari lahir" jawab Samuel dengan gaya angkuhnya
          
          Bagaimana jadinya jika dua makhluk yang saling bertetangga selalu ada keributan disetiap pertemuannya. Apakah kayla bisa sabar menghadapi sifat musuh dari kecilnya itu? Apakah akan timbul rasa cinta dari setiap kebencian yang ada diantara mereka? atau malah sebaliknya?
          
          https://www.wattpad.com/story/267996127?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=myareazz&wp_originator=Ff9cYX6OWknlB61rljiENJoOWXB3s7KrAOIH8GgTNvhTYq3sIN%2FULTDv6Dn5X7HQbKXjlrn44sZCsV8OHK29p8DQkPNe8Dh%2FPxwJkAfjXGKIL1fPmWC%2FopKq6BT7qfpB
          
          jangan lupa tinggalkan jejak oke?

matchalora

Permisi!
          Maaf, izin promote kak!
          Cerita pertama aku, semoga yang baca gak kecewa ya hehe:)
          
          18++
          
          Kenza Jolianta Panca. Cowok misterius yang memiliki wajah tampan di atas rata- rata. Karena misterius, Kenza jadi di jauhi semua murid SMA Galaksi kecuali N. Tubuhnya juga sering ditutupi hoodie. Wajahnya juga di tutupi tudung hoodie. Sehingga tidak ada yang bisa melihat titisan malaikat satu ini.
          
               Hanya N dan orang terdekatnya yang tau wajah Kenza dari dekat. Mungkin jika Kenza melepas hoodienya, dia pasti jadi mostwanted SMA Galaksi dan terkenal di kalangan SMA lainnya. Tapi ini jadi sebuah keuntungan untuk N.
          
               Beberapa murid pernah menyebar gosip, jika Kenza adalah Psychopath. Entah dari mana gosip itu berasal. Tapi, apakah benar Kenza seorang Psychopath?
          
          Link:
          
          https://www.wattpad.com/story/244414945?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=matchalora&wp_originator=cWBm0AV8N008RvBI08fQden7%2BV0LlTAHKQ76ix3imP%2BJmI2r9qcsBk%2BJE53jXMhYqGAI5MXXFOawu%2BB%2Fhy6X6tibhvrTC39L8GowrNOFxY6XFnXRRFs56V3a28nRXVHN

NabilahJS

Permisi kak, aku izin promote ya kak...
          
          Buat kalian yang suka baca genre teen fiction, bisa banget nih baca cerita aku, dijamin seru deh:)
          Judulnya DARREL. Jangan lupa vote dan komen juga yaa...
          Disarankan untuk follow sebelum membaca:)
          
          https://www.wattpad.com/story/190760486
          
          BLURB :
          
          Darrel Arkano Zavenander si manusia tampan dan gamers sejati, tidak luput juga dari sifatnya yang keras kepala. Satu lagi, dia dingin dengan setiap wanita, kecuali ibunya dan perempuan spesial yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.
          
          Entah apa jadinya, jika Darrel yang dingin dengan setiap wanita dan kini ia selalu berurusan dengan wanita spesialnya.
          
          Banyak teka-teki dalam kehidupan Darrel, teka-teki yang cukup membuatnya sedikit tertekan akan hal tersebut. Mampukah Darrel melewati semuanya dengan baik?
          
          Terima kasih^^

antuangkah

Hi,kak
          Izin promosi ya
          
          “ Des.” ucapku
          Lama aku menunggu balasannya karena sekarang dia sedang asik menonton drama favoritenya “hmm.” 
          “ kayanya aku suka deh sama dia.” 
          Dia mulai mengalihkan perhatiannya “ Serius?.”
          “ Hmm.” ucapku yang mulai ragu
          “ Kenapa harus dia?.” 
          Aku menjawab dengan jawaban klise yang biasa orang gunakan “ aku ga tau,cinta ga pernah milih-milih kemana dia harus berlabuhkan?.”
          “ Iya.”
          “ Nah itu tau.” ucapku 
          “ Tapi lu punya otak kan ? .” tanyanya dengan sinis 
          “ Dia tuh pacar dari sahabat lu.” sambungnya 
          
          https://www.wattpad.com/story/257783929?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=febry_a&wp_originator=sJHlYBe090G1ixw%2FMVvZgAmwFuRoGLZ9j%2F%2BF5z%2BwQDyppMEt2wCDZyZV2oCu2E76fquvtRsRWc13Fx5kzf0%2FhUxKknyW%2FUMFsXJztQ9xYh0Y%2BmaIRx7uATDhfKBwsaS6
          
          Makasih :)