this and that
  • di kasur
  • JoinedAugust 21, 2016



Last Message
chogiwaw chogiwaw Nov 11, 2020 10:19AM
hellooo, sehat-sehatt ya kalian semua! lagi nulis ff mark sih, kayaknya gue belom pernah bikin ff yang main castnya mark deh? apa udah tapi gue ga sadar ya? yang masih mengharapkan neo culture tawura...
View all Conversations

Stories by an🌝
Neo Culture Tawuran -NCT by chogiwaw
Neo Culture Tawuran -NCT
Sesuai dengan judul aja ya, pasti rusuh.
ranking #4 in chenle See all rankings
28 Days -Lee Jeno by chogiwaw
28 Days -Lee Jeno
Hanya kisah seorang laki-laki dan perempuan yang belum pernah merasakan pacaran dan terjebak dalam suatu perj...
ranking #27 in smrookies See all rankings
How to Break Up -Doyoung by chogiwaw
How to Break Up -Doyoung
"Gimana caranya putus tapi dengan cara yang tidak menyakitkan?" nct how to series
ranking #22 in kimdoyoung See all rankings
3 Reading Lists