apriliajune

Assalamu'alaikum uhuuyy!
          	Aku up chapt 15 nih, jangan lupa di baca dan di vomment yaa.
          	Terimakasih banyak dan selamat membaca!

Hnsvti

Izin promosi ya:)
          
          https://www.wattpad.com/story/284136043?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Hnsvti&wp_originator=PdpWdhnKAiuiSjtPEr5SoP1zdDLZRiGAx1pje1rfWeLaCrd8kdbJ9aN7Fo8O1FdinICnIrtezA5W8EhsvHqU5ThRZ%2Blb7WmFPUJHA3n8IEoEF6bkzS6BqPYgNbp6%2B8Jw
          
          
          
          
          Silahkan baca cerita ini karena kalian akan di jamin uring uringan dengan kisah ini . Tidak perlu deskripsi yang panjang, karena setelah kalian baca cerita ini kalian akan di jamin ketagihan seperti mengonsumsi narkoba, canda narkoba , eh tapi tunggu dulu. Kisah ini akan membuat kalian kecanduan dan marah marah secara bersamaan tanpa harus Membaca deskripsi cerita ini, mending langsung follow, masukin ke daftar perpustakaan dan selamat menikmati cerita ini yang berjudul   "GEA"

rrouna

Masih aktif gak? Kalau aktif bales di wall aku ya^^

apriliajune

@ heyinirona  masihhh dong
Reply

rrouna

Permisi kak, izin promosi. Terima kasih.
          
          Dipatahkan, dihancurkan, ditenggelamkan. Labiru pernah merasakan itu semua. Keluarganya yang tak menginginkannya dan dia yang tak menyukai kehadirannya. 
          
          "Aku pernah mendengar seseorang berkata 'semua orang pasti akan mengalami happy endingnya sendiri, walaupun itu dengan cara yang berbeda' aku berharap ini benar adanya." - Labiru.
          
          https://www.wattpad.com/story/274288796?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=heyinirona&wp_originator=QJJNxLDr%2Bq15dtLZoqw7YS%2BpHSt1DsBSXv64tjXfOM3m6IOBAG2QoaGd14uRn3%2BeGqjVhX%2BgpBIj8vFE7RNX4puJOHzaH4uYT8U7NsMM2jT%2BbVA9hU7dAVkmGwcHC3%2BO

the_k_chris

Mampir, yuk!
          
          
          Judul: Sinkronisasi Jiwa
          
          Blurb:
          Jauh lebih sulit bagi Sangria untuk mengobati pyromania, gangguan kuat bermain api, ketika si adik sendiri tak menyadari bila mengidap penyakit tersebut. Meski begitu, Sangria bertekad kuat menyembuhkannya, meski diri sendiri mengidap gangguan mental lain yang tak kalah berbahaya.
          
          Selembar kertas tua bergambar seorang putri kerajaan sekian tahun lalu berwajah persis seperti adiknya, menuntun Sangria bertemu dengan pangeran dan salah satu kesatria dari Buana Rubanah, sebuah kerajaan yang mereka sebut berada di bawah tanah.
          
          Sang kesatria, Flin, mengatakan bahwa pyromania tersebut muncul karena adanya suatu peristiwa di masa lalu.
          
          Kebetulan, Flin sedang dalam perjalanan mengambil Pedang Safir dari tahun 1942 menggunakan portal antarwaktu, guna menghidupkan kembali putra mahkota karena pangeran tak pantas menggantikan raja. Tak mau tinggal diam, Sangria ikut serta demi memperbaiki peristiwa di masa lalu agar pyromania adiknya dapat sembuh.
          
          Dua tujuan melalui satu jalan, apakah tim yang terbentuk karena paksaan dapat bertahan lama? Bisakah tahun 1942 memperlakukan mereka dengan baik? Di mana Pedang Safir disimpan dan peristiwa apa yang harus diperbaiki Sangria?
          
          
          https://www.wattpad.com/story/230222959-sinkronisasi-jiwa

krystabell_frost

Izin promosi ya! Yuk mampir ke ceritaku judulnya CIMO : Cute Ice Malamute Boyz.
          
          Aroha ingin melihat serigala di dalam hutan, sepulang sekolah.
          
          Namun ia justru bertemu alaskan malamute. Ajaibnya, hewan itu memiliki kemampuan untuk berubah menjadi pemuda datar nan dingin, yang mengaku ingin membalas dendam pada Aroha.
          
          Sayangnya, alaskan malamute justru berencana melukai sosok yang dicintai oleh Aroha.
          
          Gimana selanjutnya? Yuk baca!
          
          https://www.wattpad.com/story/232289205-cimo-cute-ice-malamute-boyz