Na_Sea30

Hai kak
          Mampir ke ceritaku Yuk:))
          
          ⏺Masuk Kategori "Populer" pada 16 Juni 2020
          
          "Kamu itu jelek, sadar diri napa"
          ~ Ramadhan Anggara ~
          
          "Mencari yang baru atau terus berharap dengan orang yang tidak menganggap kehadiran kita selama ini?"
          ~ Karina Tyas Denada ~
          
          -------------------| |-------------------
          
          Ini kisah tentang seorang perempuan yang sedang dihadapkan dengan 2 pilihan, Mencari tambatan hati yang baru atau terus berharap dengan orang yang sama sekali tidak menganggap Kehadirannya selama ini?
          
          Muncul nya seseorang dikehidupannya membuat nya lupa akan 'dia' yang telah menyakitinya, namun apakah seseorang tersebut merupakan Obat untuk pelipur laranya atau kah justru 'dia' juga yang menjadi sumber Lara hatinya?
          
          Penasaran? Yukk, langsung baca aja
          Vote dan Comment nya kutunggu:))
          
          ↪️https://www.wattpad.com/story/96230402?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Na_Sea30&wp_originator=81mfZzPe0kz%2B9Pbra8GQU7ROABJRMT3wiuVZgiRhmW3iZIsn18rdPH%2FvM16X619m%2Bh%2BhYg1gsEvflkUSBavpkcAZTCaJ%2B4EspnhQ3mf3xCyxYHPC1fp0aie1Vxkp6e2J
          
          ↪️https://www.wattpad.com/story/222576701utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Na_Sea30&wp_originator=Gb7ce6NmSgXFRE0PFDJei1unLkw4Uhfb%2Bx8wBBiM8RnLTocZF3zoQoqZ7O5LUYULx7SA3C8ycJltLLIkVjH7pfydh3D6YiybQLfsQdzGqP4RR9vKqiYbfZmMgNG10WWM

Sopiakopi

Hai Kak, selamat sore. Izin promosi ceritaku ya. Terima kasih. 
          
          Yuk mampir. Kita ketemu Danis, Aura dan Pangeran Impiannya. :)
          
          Kamajaya Daniswara, lelaki berusia dua puluh lima tahun dengan wajah tampan, pesona menawan dan cukup mapan. Cerdas, penyayang dan bertanggung jawab. Tapi dibalik pribadi yang nyaris sempurna di mata kaum hawa, di usianya yang telah seperempat abad ini tak sekalipun Danis terlihat dekat dan memiliki wanita spesial. Padahal tanpa harus bersusah payah mencari pun, banyak gadis yang tertarik dan senang hati mau dijadikan kekasih. Terlintas pertanyaan di benak Kamala Laksita--adiknya, normalkah Danis sebagai seorang lelaki? 
          
          Pertemuan dengan seorang gadis saat menjemput Sita di hari pertama ospek, membuat desiran hangat di hati Danis muncul kembali. Benarkah gadis itu adalah orang yang selama ini Danis sukai?
          
          Saat senyuman yang dirindukan telah kembali, sebuah kenyataan pahit harus Danis telan sendiri. Aura kuliah di universitas yang sama dengan adiknya karena mengejar cinta seorang lelaki yang Aura sebut dengan 'Pangeran Impian'. 
          
          Apa yang akan dilakukan Danis? Akankah ia memperjuangkan cinta kepada Aura? Ataukah merelakan perasaan yang belum sempat ia ungkapkan dan merelakan Aura memperjuangkan pangeran impiannya? 
          
          https://www.wattpad.com/story/258342283?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Sopiakopi&wp_originator=rh8Bys2PZt8WWm9BXSCWjlgX2SrKPH4v8tJGJRdxD2L6BZle6B5rk2UIyFV32QpkKRQzsgYraxJYz5u9MwQ4yUPX64yYwj7ggtfifjK3WNGF%2BfyiZd1lYG4JkJGMRcbd