WritingProjectAE

Selamat pagi, kakak-kakak semua.
          	
          	Ada yang nungguin event nulis di Wattpad? Kali ini boleh cerita lama ataupun cerita baru.
          	
          	Nungguin komen yang banyak. 

fiterasbaskara_id24

@ WritingProjectAE  mntap
Reply

26nurul

@WritingProjectAE mauuu dong kaa
Reply

Annsaturnes

@ WritingProjectAE  nunggu snk nya hehe:"
Reply

A_Ei_Story

Assalamualaikum akak semua :)
          
          Izin share ya kak :)
          
          Ⓜ️Zona bebas membaca.
          Zona campur aduk; baper, kesel, sedih, kocak, bahagia, semuanya bersatu.
          (+) Mohon maaf tidak feedback-an
          
           
          Preview comments
          Kata-katanya bgus bener
          Anjayyy diksi nya keren bat
          Anjay, masuk pak eko
          Bagus bngt kata²nya
          Masya Allah diksinya
          Bagus banget diksinya
          Baru baca
          Keren thorr
          kenapa gue enggak bisaa
          Ajariiinnn
          
          
          Preview :
          
          "Cha, maafin Hana, ya. Hana gak ada maksud nyakitin Echa." Sepertinya Hana sangat merasa bersalah, sampai-sampai dia mengubah kata ganti aku-kamu menjadi nama masing-masing.
          
          Hana semakin mempererat pelukannya. Zahra mengusap-usap surai rambutku. Aku mulai sedikit tenang. Rasanya hangat dan nyaman. Aku sangat beruntung mempunyai sahabat seperti mereka.
          
          "Gapapa, Na. Ini bukan salah Hana, hiks, ini salah Echa, hiks." Aku masih belum bisa mengontrol air mataku. Kedua sahabatku semakin mempererat pelukannya.
          
          "Udah, Echa jangan nangis lagi, ya." Aku mengangguk patuh. Mereka berdua melepas pelukan mereka. Kemudian Zahra mengusap air mataku. Namun air mataku masih menggenang. Meskipun aku sudah sedikit merasa tenang, tetap saja air mataku belum sepenuhnya berhenti.
          
          
          
          judul : Lepas Hijab atau Pindah Sekolah
          Genre : teenfiction, humor, romance, religius
          jumlah bab : 19
          status : Hiatus
          Link :
          https://www.wattpad.com/story/251938569?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=A_Ei_Story&wp_originator=6JpGGr%2BeXFbtkv90IMpL%2FCxPgPFuYIt%2F1D1RDeJ1JZY7s1CFLAtpRsqvG3X2m%2FS7PUXj5ryghrw0Wu8Zu0Ub6aYlmDk03vn2K%2FvMlNzzrxi3yk1%2BH%2FnrfpBK%2BJuY1F29

Naura_Leo

Maf kak izin promosi ^^
          
          Mampir yuk, siapa tau suka!!
          
          Feedback/Boomvote??DM!!
          
          Judul : SCARY GHOST
          Genre : Thiller|Spooky|Fright|Feeling
          Link : https://www.wattpad.com/story/280725735
          
          Sinopsis : 
          Mistey Eganty Sheeds
          
          Seorang siswi yang pendiam dan memiliki hobi membaca buku.
          
          Siswi yang pintar dan cerdas.
          
          Terlahir dari keluarga kaya tidak membuat dirinya sombong ataupun suka berfoya-foya.
          
          Terlahir dengan kemampuan melihat makhluk tak kasat mata (INDIGO) tak membuat dirinya ketakutan, ia sudah biasa akan hal itu.
          
          Namun ada hal yang membuatnya gelisah karena memiliki kemampuan ini, yaitu kejadian yang tak disengaja namun berakibat fatal.

Kekey_rmdh

Hai kak! Aku izin promosi 
          
          Bercerita tentang seorang CEO tampan ya b dijodohkan dengan Dokter Cantik yang memiliki masalah dengan keluarga sang ayah kandung . 
          
          https://www.wattpad.com/story/275837516?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Kekey_rmdh&wp_originator=B%2BAzzByopOnwxhpcPbo2lZs%2Bl%2FHyumm%2B2NrfmKNhvfc4d5%2BlAsJltbY97b0JW7IyrEHBzALW%2BdkaS2L9T3kYRHK2pnuknougfqa2AObCfBZGdEOFtdQ7N12aEiguMJWX
          
          Jangan lupa vote & coment 
          Makasih kak! ♡