Traamine

bitna pikir, pembendaharaan kalimat yang ada di hasta karya milik bitna terlalu rumit dan sulit dipahami beberapa orang huhu (sebenarnya bitna sendiri pun), jadi dengan berat hati mungkin di chapter selanjutnya 'Cadre' (gerai sederhana milik bitna) akan bitna revisi atau dirombak ulang dengan gaya bahasa yang sedikit lebih ringan, agar para pembaca nyaman dan dapat menikmati alur ceritanya dengan khidmat jsksjsksjsk. Okay begitu saja, selamat malam semuanya! have a good night! (。•̀ᴗ-)✧

Traamine

@indridviolet hsksjsksj okayy, siap kak inn! (◍•ᴗ•◍)
Reply

indridviolet

@ Traamine  yg semangat lanjutin ceritanya ntar, awas loh ya makin sering di rombak makin berubah ntar vibe ceritanya
Reply

Traamine

@indridviolet kakk in huhu, terimakasih sudah memberikan bitna saran. Karena bitna berpikiran begitu, jadinya ingin dirubah saja ಡ ͜ ʖ ಡ
Reply

marygypt

halo, bitna? 
          kalau kamu lihat pesan ini, boleh aku minta izin? 

marygypt

@Traamine iya sudah lama tidak bincang :(( boleh aku numpang sebarkan cerita yang belum lama ini aku publish di lapakmu? sekiranya kalau kau juga suka, bisa baca (aku rasa ini tipemu) 
Reply

Traamine

@marygypt lama ga berbincangg ya, iyaa bagaimana? tentu sajaa!
Reply

Traamine

@marygypt halloo mariii!! hekejejek selamat malam
Reply

-paradejingga

halo, bitnaaaa!! selamat sore, apa kabareeee? semoga sehat selalu ya di mana pun kamu berada! dan, iyaa!!! terima kasih banyak, kamu sudah menyempatkan waktu untuk singgah dan bermain dengan anakku! terima kasih, itu sangat berarti bagiku, sungguh! maaf ya, kalau jamuanku hanyalah kata-kata yang masih terbata bahkan mengeja. tapi, iya! sekali lagi terima kasih, anakku senang didatangi kamu dalam rumah kecilnya >.< bahagia selalu ❤

Traamine

@-paradejingga jangann merendah begitu, gak baik, pokoknyaa kamuu semangatt buat nulisnyyaa yaa!! aku bener benerr cumaa bisa melongoo pas bacaa, sukaa dan cintaa bgtt hueheueueu
Reply

Traamine

@-paradejingga paraa, km mniezzz sekalii sih yaampun, itu bukan apaa apaa kok, memang sudah semestinyaa gerai kamu dikunjungi orang, aku kaget karena merekaa pada cantikk cantik aaaa!! 
Reply

Traamine

@-paradejingga amiin amiin, kamuu jugaa semoga selalu dalam perlindungan Tuhan ya disanaa!! terimakasiih kembali, yaampun, aku udah masukin anak-anakmu ke perpusss dari lama, tapi emang baru kubaca kmrn, maaff ya:"((
Reply

dwasaera

Hai nona
          Berkenankah ikuti balik akunku?
          Aaaa atau bagaimana dengan menjalin pertemanan kecil denganku?
          

Traamine

@dwasaera saeraa? iwowow cantikk! terimakasiee kembali! (≧▽≦)
Reply

Traamine

@dwasaera EHHH? HAKAHAK ENGGA B AJA...
Reply

dwasaera

@Traamine  aaa baik sekali kamu, disini dengan saeraa, ngomong-ngomong terimakasih banyak-banyak sudah mau ikut balik akunkuuui cmiww
Reply