ThornyAzniar28

Haiiii!! Aku ada story baru, judulnya "NIGHTMARE" 
          	Skuy mampir dan ramein yaw>_<
          	
          	https://www.wattpad.com/story/296636087?utm_

ekaSastria5

Assalamu'alaikum kak, maaf mengotori wall nya. Saya izin promosi, barangkali ada yang minat mampir.. Genrenya humor, dijamin ngakak tiap part nya
           
          ~
          
          "KALO KITA MENCINTAI DIRI SENDIRI. TERUS MENIKAH DENGAN DIRI SENDIRI. TERUS LELAH DENGAN DIRI SENDIRI. TERUS CERAI DENGAN DIRI SENDIRI. 
          TERUS MENYENDIRI."
          
          "STATUS NYA KALO DAH CERAI TADI APA? "
          
          ~
          
          
          
          https://www.wattpad.com/story/333394121

indiariesday

Permisi, Kak, izin promosi.
          Hello yeoreobun~
          Aku punya cerita yang udah tamat. Yuk, kepo-in sekarang. Jangan lupa tinggalkan jejak.
          Title: FLASHBACK
          Author: indiariesday
          Status: COMPLETED
          Genre: Teenfiction
          Mau mutualan? Feedback? Vote comment? Boom vote? DM aja, ya.
          Terima kasih.
          
          https://www.wattpad.com/story/306623466?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=indiariesday&wp_originator=pBSLK4Bgby4s2V3Av%2BPF%2BMraulQK%2Bu7m8YLfeCxnHjmJeYqksg0egnZAn0hZq1EhAzrARB0rbpb%2BQtWze2HD7%2FArP4DsZbKxxNxn%2BYiKqgj9HGJK8E4gZc84cPZyFzgu

nurwithyou

Hai zya, maaf izin mengotori wall kamu ya...
          Boleh dihapus semisal mengganggu.
          
          
          Kali aja ada yang suka cerita misteri, horror, petualangan, mitologi dewa Mesir. Kuylah mampir ke book aku. Kebetulan udah tamat juga ya, jadi InsyaAllah gak digantung hehehe
          
          
          
          https://www.wattpad.com/story/318604486?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=standbynur&wp_originator=HtXXvpqI8xf75ewHExwWbonhY5KpOpdOmLejroxm0HUzR7srHR6Ez42dRc8WylxSTa9Imhx%2FzhdNic1goEi%2BhMvqoFTHg4oXURgM7EW2kA7ZrJ%2BZR3bDEV8yYVZ%2F3tBj

ThornyAzniar28

@ standbynur  yui sami2
Reply

nurwithyou

@ThornyAzniar28  terimakasih banyak ^^
Reply

ThornyAzniar28

@ standbynur  it's ok kak.. sama sekali gak ngotori kok^^ Santuy aja
            
            Entar aku mampir kak:D
Reply

nurwithyou

Haii zyaaa.... Gimana kabar nya? Semoga sehat selalu ya, kalau sakit semoga lekas sembuh dan pulih seperti sedia kala. 

ThornyAzniar28

@ standbynur  ini aku baru aja updet kak:')
            Gak kebuka itu karna aku memang belum up eheheh
Reply

nurwithyou

@ThornyAzniar28  Aamiin Yaa Allah... Btw update an mu kok ga bisa ku buka ya? 
Reply

ThornyAzniar28

@ standbynur  siyap kakkkk>‿<
            
            Kakak jugak, sehat selalu yak‿<
Reply

febiolaelita