Selvanyaqrnad_

Halo guys! 
          	
          	Masih ada yg nunggu Seyra kah? 
          	
          	Maaf banget ya belum bisa up karena emang bener2 gk sempet nulis ataupun edit2 tulisan di wp. Minggu sekarang ini aku emang lagi sibuk2nya sama nugas, klo mau deket Ujian kya gini semua dosen emg ngasih tugasnya diminggu2 terakhir jadi deadlinenya mepet2 semua, aku suka gk fokus ngetik klo banyak tugas:(
          	
          	Jadi, sekali lagi maaf banget, nanti kalo udh beres aku usahain up secepatnya, yang sabar ya:)
          	
          	Selamat malam^^
          	

mygmalv

@ Selvanyaqrnad_  nda apa kok kakkk, aku selalu tungguin:D semangat terus kakak♥♥♥
Reply

dknig304

@Selvanyaqrnad_ Ku tunggu trs ko. Semangat kaa!
Reply

ankorg_23

Semangat kak!!
Reply

Mengsedihdihdih

niaKarlina_

Kak kapan up, udah nunggu. Semangat

Ihamw7

Hemm sad banget... udah berharap  banget kakk update  tapi Kenya sibuk banget ya kk 
          Smangat ya ditunggu kok next chapter nya 
          I love you banget sehat² ya kk 

ladykimz

okeee thorr semangat nugas nyaa

Selvanyaqrnad_

Halo guys! 
          
          Masih ada yg nunggu Seyra kah? 
          
          Maaf banget ya belum bisa up karena emang bener2 gk sempet nulis ataupun edit2 tulisan di wp. Minggu sekarang ini aku emang lagi sibuk2nya sama nugas, klo mau deket Ujian kya gini semua dosen emg ngasih tugasnya diminggu2 terakhir jadi deadlinenya mepet2 semua, aku suka gk fokus ngetik klo banyak tugas:(
          
          Jadi, sekali lagi maaf banget, nanti kalo udh beres aku usahain up secepatnya, yang sabar ya:)
          
          Selamat malam^^
          

mygmalv

@ Selvanyaqrnad_  nda apa kok kakkk, aku selalu tungguin:D semangat terus kakak♥♥♥
Reply

dknig304

@Selvanyaqrnad_ Ku tunggu trs ko. Semangat kaa!
Reply

ankorg_23

Semangat kak!!
Reply

ksoo30

Semangat ya kak
          Selamat malam

askshyyy

Semangatt UAS nya kak SELVA❤️❤️

rxchnnz

SEMANGAT KAK UASS NYAAAA ❤️ JGN LUPA UP YAAAA, SEMOGA KAKAK DPET NILAI BAGUS ❤️