Hai!

Salam kenal, gue Rianty Laras, kalian bisa panggil gue Laras, Lala, Anti, Ala atau Ara.

Gue suka baca cerita yang sedih (hehe ... padahal hidup gue aja udah sedih). Gue suka musik yang mellow, karena musik mellow itu kayak membawa gue untuk mengingat kenangan-kenangan indah, jadi gue merasa tenang gitu lho.

Gue hobi nulis cerita, nulis puisi, nulis quotes, dengerin musik, masak (walaupun masakan gue gak enak, hihi), gue suka traveling (udah lama gak traveling), gue pencinta literasi.

Gue paling gak suka sama buah durian. Gue takut ketinggian, dan gue geli kalo liat lubang-lubang kecil, mungkin gue trypophobia.

Gue anak yang cerewet (makannya sering dighibahin orang sama sering dihujat orang).

Karya dari Rianti Laras :
1. Mute Witness of Life (UNPUBLISH)
2. Zain&Zueen (UNPUBLISH)
3. Kata Cerita Larasati (UNPUBLISH)
4. Langit Biru Berbintang (ON GOING).
  • Dihati
  • JoinedApril 9, 2019


Last Message
RiantyLaras RiantyLaras Jul 31, 2020 02:58AM
Assalamualaikum Wr.WbMinal Aidzin Wal Faidzin semuaMaaf ya jika selama ini saya & tulisan-tulisan saya ada salah, mohon dimaafkan. Apabila perkataan dan perbuatan saya & tulisan saya ada yang membu...
View all Conversations

Story by RiantyLaras
Langit Biru Berbintang by RiantyLaras
Langit Biru Berbintang
Menjalani hidup itu pilihan. Iya, pilihan ... pilihan mau belok kemana. Mau tetap berhenti untuk menunggu ata...
ranking #858 in sendiri See all rankings