Yoanelvira1234

Kak gak ada sequel nayna ya soalnya aku suka Banget sama cerita ini

RezaDaraMustika

@ Yoanelvira1234  Insya Allah aku buat sequel NAYNA setelah terbit ya :) 
Reply

samira_3680

Ijin promo ya kak
          
          Yuk baca cerita pertama aku, siapa tau ada yang suka...iya gak sih??
          Gak usah ribet-ribet buat cari hal-hal hanya untuk mengisi waktu kalian.
          
          Nih baca novel udah bisa dijadiin hobi buat isi waktu senggang.
          Gak usah ngotot-ngotot bacanya
          Simpan aja dulu di library, pas baca deh kalau ada waktu sambil nunggu update
          
          
          Jangan lupa di singgahin ya
          
          https://www.wattpad.com/story/255197790?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=samira_3680&wp_originator=QdSj5AJ2ZaH6mz%2F9zs5tBONoumIQLHsk422qJKK87uwIZVBkYpyDAiLM%2B%2B4nf3%2BRLeXo%2FS%2BUK5Sz603493kvVOhnG2XqSvNm7JuNdxw7H312LX8dAZCaYe6QvoQLaJd7

aydsf_