QueenAnisa25

Hii! Mampir di part 01 VIORIKA DARFAN yaww, happy readers!!❤✨

missfaa_

Chapter 9
          
          "Ceraikan aku! Aku tak nak hidup dengan kau. Aku sayangkan Aathif seorang je!"
          
          "Aisyah... Suami Aisyah ada dekat depan mata Aisyah tau. Mana boleh sebut-sebut nama lelaki lain," balas Hanif. 
          
          "Kau tak faham ke, Hanif?"
          
          "Aisyah..." Panggil Hanif lembut. Riak wajah mula meluat dengan sikap Aisyah yang menyebut-nyebut nama Aathif. 
          
          "Aku tak nak hidup dengan kau, Hanif! Kau siapa, ha?! Tiba-tiba muncul dalam hidup aku! Aathif pun tak pernah buat macam ni dekat aku lah!" Tengking Aisyah. 
          
          "Aisyah!"
          
          https://www.wattpad.com/story/364221522?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=missfaa_

twirarw_

Halo kak Izin promosi ya
          
          https://www.wattpad.com/story/367172261?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=twirarw_
          
          Manusia itu datang dan pergi.
          Namun Jian adalah manusia yang datang dan pergi lalu dia kembali lagi lalu dia pergi kembali. 
          
          Berawal dari keluarga Jian yang baru pindah ke kompleks melati indah, dan harus pindah ke luar kota, lalu pindah ke kota yang sama lagi dengan zia, lalu Jian kembali pergi untuk menempuh pendidikan yang jauh, lalu.......
          
          Apa yahhh???
          
          Apakah Jian akan kembali? 
          Entahlah tak ada yang tau, mari kita tunggu Jian kembali, Jian akan kembali demi zia.
          
          
          
          
          
          
          
          Penasaran sama kelanjutannya ayo baca "AJIANZIA". cerita ini murni hasil pemikiran aku yaaaa. Ayo ramaikan agar author newbie ini bisa jadi penulis yang terkenal seperti yang diinginkan.
          
          No plagiat 
          
          

Bungajam4sore

Hi izin promosi kak
          
          "Pokonya lo harus ngerasain apa yang gue rasain!"
          
          Cattleya Arshavina, murid baru di SMA Bumi Laksana yang baru menginjak 3 hari yang lalu tidak pernah menyangka akan bertemu dengan sesosok lelaki yang begitu misterius.
          
          Cattleya dengan segenap jiwa penasarannya, mencoba mencari segala petunjuk untuk memecahkan siapa sebenarnya lelaki bernama lengkap Renjana Maheswara. Namun yang ada dia malah terjebak dalam masalah yang dibuatnya sendiri. Semakin lama dia menjelajahi dunia Renjana yang ada malah semakin menipis pula pertahanannya untuk tidak jatuh cinta.
          
          https://www.wattpad.com/story/365854993?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Jasmineetea_

kucingmiawwww

jejuunii