Stories by MutiaraLathifah_ambutia
Catching Love by MutiaraLathifah
Catching Love
Mikhaila Bestari Wijaya, cewek populer di sekolah yang bisa mendapatkan semua cowok yang diinginkannya. Canti...
Ambu Belajar Nulis by MutiaraLathifah
Ambu Belajar Nulis
Mungkin, nantinya ambu akan menuliskan apa yang ada di kepala ambu disini. Ambu belum tau apa aja yang akan d...
ranking #11 in 30haribercerita See all rankings
Coretan Cerita Cinta by MutiaraLathifah
Coretan Cerita Cinta
Hai Assalamu'alaikum. Disini ambu mau ngumpulin cerita cerita singkat yang sebelumnya ambu bikin. Sambil bela...
1 Reading List