Hii :) welcome ..

call me IREN👌

Baca aja dulu siapa tau ada yang menarik dari cerita yang aku buat :D

Anaknya demen banget nge-Halu, dipikir² dari pada mubajir tuh kehaluan mending dibikin cerita ☺️☺️☺️☺️


Btw, Terimakasih untuk kalian yang sudah mampir untuk baca karya ku ;')

Salam kenal dari aku :*
  • Banten
  • JoinedJuly 15, 2020


Last Message
Min_iren Min_iren Apr 09, 2021 12:44PM
Aku baca cerita temen². Kalian kok pada bisaan banget yah.. entah cerita yg bikin mikir keras karena teori nya, cerita yg plot twist nya bikin gak habis pikir, cerita yg diksi nya indah banget, dan c...
View all Conversations

Stories by wanitasukses
First Love & Last Love (MYG) by Min_iren
First Love & Last Love (MYG)
ON GOING ©️Min_iren
ranking #1 in ffremaja See all rankings
I'am Sorry (PJM) HIATUS by Min_iren
I'am Sorry (PJM) HIATUS
UPDATE SESUAI MOOD :)
+22 more
1 Reading List