MERCURIOUSITY

aaaa aku mau bikin theme sendiri rasanya

-AIUEOJOY

mbb kak aii maaf bgt baru buka wp lagii 

-AIUEOJOY

aku pas smp jd smpnya ga berasa, karena aku di sekolah inter jd masuk sekolah pas kelas 9 semester 2, sblm covid masuknya cuma kls 7 semester 1 jd berasa sedikit bgt momen smpnya T^T
Reply

-AIUEOJOY

ih sedih bgt kak
Reply

-AIUEOJOY

setujuu, itu yg aku rasain skrng kak, seru netral bisa jadi kakel bisa jadi dekel
Reply

VOGUEINCITY

kayaknya mulai sepi sejak tahun 2022 ga sih? aku left dunia oren sejak pertengahan 2021 jadi kurang tau :( 

VOGUEINCITY

maaf baru buka wp kakk, aku aktif di twt mulu :(
Reply

VOGUEINCITY

sekarang yang jual layout pada pindah ke twt semua kayaknya deh (termasuk aku), pengen nyoba buat wp lagi tapi udah sepii takut gaada peminatnya hshs
Reply

VOGUEINCITY

ini tipe layout tahun 2021 gak sih 
Reply

mwearthie

TUHKAAANNN

mwearthie

tapi mulai akhir maret kemarin aku udah nggak sekolah sampai sekarang HEHEHE
Reply

mwearthie

aku belum lulus kakkkk, ini masih nunggu kelulusannya nanti, bulan meiii 
Reply

mwearthie

semangattt yaaaa KAKAKKKK CANTIKKK <3
Reply