Its_melmel

Haii gaess
          	Aku ganti cover cerita Melody nih
          	Maaf ya kalo jelek

andrisma_

Kak_Mhiii

Assalamualaikum kak...
          
          Numpang promo, ceritanya masih on going sapa tau suka^^
          
          Nih sinopsis singkatnya
          
           Sasya seorang gadis muda yang cantik ramah dan lumayan pintar dia memiliki banyak teman namun tak satupun yang ia percaya untuk menjadi tempat ia berbagi suka duka yang mendalam tentang kehidupannya.
          
               "Dasar anak tidak tau diuntung, Susah payah kami menjaga dan mendidik kamu tapi kamu malah seperti ini, Kamu pikir kami tidak punya keluarga lain yang akan dijaga dan dirawat HAH, Kamu itu cuman jadi beban saja"
          
               "Kamu itu sudah besar harusnya bisa hidup mandirii, jangan ganggu kebahagiaan orang lain tau tidakk"
          
               "Maaf Ma...Pa...selama ini Sasya cuman jadi benalu didalam keluarga kalian keberadaan Sasya cuman jadi penghambat kebahagiaan kalian...Kalo emang kalian tidak ngarepin Sasya finee!!!Sasya bakalan pergi, Sasya bakal ngikutin permintaan kalian, Sasya akan hidup mandiri sendiri tanpa kalian, Sasya ga bakal ganggu kalian lagi!!Sasya sayang Mama sama Papa!! Hiksss"
          
               "Syaa!! Lo nggk sendiri masih ada gue,,,gue bakal jaga lo kok gue sayang ama lo!!"
          
               Penasaran sama kelanjutannya!!!yaudah buka aja baca dari awal biar nggk penasaran, ceritanya mengandung irisan bawang dan sedikit bumbu cinta (azekk) wkwk...
          
               
               Yaudah nih klik aja yekan
          ==}https://www.wattpad.com/story/253692120?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Armhita_ILY&wp_originator=o7iClmDIYXKKscXS%2BDD2yEsIJa7ccSvuEZTXEs6nDaF2lD3G5HoGH9dHJtN4NBWuVtQeagIL63p1rnbzM57qmwM5mNgRH9iwepW0F1%2FtKS9ASepvxlAenlPBhm4byFk%2F