ItsFancy_Dinz

Baca kuy,  cerita temen gue jangan lupa Vote sm coment kalo bisa bantu share ya ;v
          	
          	Menurut gue sih menarik ya,, because gue udh baca simpenan daft nya dia tentang cerita ini... 
          	
          	Katanya sih ceritanya di privat soalnya pan cerita pernah dicopas berkali² sadizz akhirnya bikin akun baru lagi pokoknya dukung okey ntr gue juga bikin cerita di akun tuh org;v biar kekumpul semua ;v
          	
          	
          	Byebye,, jangan kangen gue
          	https://www.wattpad.com/story/148556862

naispipel_

Terima kasih, Kak, atas kritik dan sarannya buat cerpen saya. Senang rasanya bisa banyak dapat ilmu dari kakak. Terima kasih. 

ItsFancy_Dinz

Baca kuy,  cerita temen gue jangan lupa Vote sm coment kalo bisa bantu share ya ;v
          
          Menurut gue sih menarik ya,, because gue udh baca simpenan daft nya dia tentang cerita ini... 
          
          Katanya sih ceritanya di privat soalnya pan cerita pernah dicopas berkali² sadizz akhirnya bikin akun baru lagi pokoknya dukung okey ntr gue juga bikin cerita di akun tuh org;v biar kekumpul semua ;v
          
          
          Byebye,, jangan kangen gue
          https://www.wattpad.com/story/148556862