Nggak di edit~~

( Diedit klw lagi rajin aja, jadi doain aja gue rajin terus ya😝 )

Bukan terjemahan gue, ini terjemahan nya si Mbah google, gue mah cuman copas wae🤣

Gue bukan penerjemah juga bukan penulis tapi gue hanya pembaca<( ̄︶ ̄)>

Ea..

Yang dapat memahami bacaan tentunyaಡ ͜ ʖ ಡ

Klw orang udh kelewat suka mah bakalan jadi gila, kayak orang sakit klw kebanyakan makan obat ntar overdosis terus masuk rumah sakit, metong deh( ̄ヘ ̄;)

Begitulah gue, karena sudah terlalu terobsesi dgn novel China sampai2 overdosis, gue nggak tahan klw nggak ada yang dibaca, jadi ya udah gue copas aja, baca di web tak seronok lahヘ(。□°)ヘ
#abaikanbacotangue

Walaupun bahasanya amburadul sampe2 perut sakit ( nggak gitu juga sih🤣 ), semuanya dapat diatasi.

¯\_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯

Semuanya dapat diatasi dengan pengalaman membaca LaoZhi yang sudah mencapai tingkat surgawi ( //canda )

Hehehe...

Setelah sekian lebar penjelasan gue, awas aja ada yang ngatain gue penulis, tak pites ntar🙃🔪

Oh2 satu lagi, novel yang diterjemah ama Mbah Gugel terus gue up rata2 udh gue cek dulu sudah adakah yang menerjemahkan nya, plus udh gue buat tanggal disitu, jadi awas aja klw ada yang nyalahin gue yang murni ini🤣 ( Hoek//muntah )

Tp klw emang udah ada yang nerjemahin dan gue yang nggak sengaja kecolongan mohon diberitahukan🥺🥳

Gue nggak gigit kok klw gue yang salah👁️👄👁️
#marimenjagakerukunanantarpembaca(≧▽≦)
  • JoinedApril 7, 2021


Last Message
Ishana-hana Ishana-hana Oct 09, 2021 04:10AM
Ketemu novel bagus tapi nggak bisa update┻┻︵ヽ(`Д´)ノ︵┻┻Mengsedih༼;´༎ຶ ۝ ༎ຶ༽
View all Conversations

Stories by Sha_sha
[ BL ] Transmigrated As The Big Boss's Mobile System  by Ishana-hana
[ BL ] Transmigrated As The Big Bo...
Insinyur perangkat lunak Wen Fan secara tidak sengaja menemukan dirinya dipindahkan sebagai sistem bola menga...
ranking #21 in super See all rankings
[ BL ][ END ] The Slamming Man And Demon ✔️ by Ishana-hana
[ BL ][ END ] The Slamming Man And...
Pada awal dipilih oleh sistem, Xiao Muqi menolak di dalam hatinya. Jika seseorang mati, dia akan mati. Dia a...
ranking #85 in manis See all rankings
[ BL ][ END ] The Zombie King Wants To Live An Ordinary Life ✔️ by Ishana-hana
[ BL ][ END ] The Zombie King Want...
Biro Sumber Daya Manusia Khusus adalah unit pelatihan yang didirikan setelah akhir dunia. Ini melatih sekelom...
ranking #377 in manis See all rankings
13 Reading Lists