HadarAgena

  hii! lama gak jumpa huhu
          	  I'm comeback kawann~
          	  gena adain covershop gitu nih
          	  judulnya ✿ꦿ ۫։ຼ Yuk, mampir! 
          	
          	  
          	
          	
          	
          	
          	  so ....
          	
          	
          	  YUK, MAMPIR GUYS!
          	  DI LIAT LIAT DULU GAPAPA KOK
          	  TANYA TANYA DULU GAPAPA
          	  NANTI AKU BUKA YANG KELAS EKONOMI (FREE)
          	  JADI JANGAN SAMPAI KETINGGALAN YAA!
          	  
          	  masukin library yuu! biar gak ketinggalan kelas
          	  ekonomi-nyaa hehe!
          	https://www.wattpad.com/story/271831339

clxodyz

hai , aku unfollow kamu . silahkan unfollow back saja !
          terima kasih udah mau follow-follow an ! :)

arsymgch

Izin promosi ya! Yuk mampir ke ceritaku judulnya CIMO : Cute Ice Malamute Boyz.
          
          Aroha ingin melihat serigala di dalam hutan, sepulang sekolah.
          
          Namun ia justru bertemu alaskan malamute. Ajaibnya, hewan itu memiliki kemampuan untuk berubah menjadi pemuda datar nan dingin, yang mengaku ingin membalas dendam pada Aroha.
          
          Sayangnya, alaskan malamute justru berencana melukai sosok yang dicintai oleh Aroha.
          
          Gimana selanjutnya? Yuk baca!
          
          https://www.wattpad.com/story/232289205-cimo-cute-ice-malamute-boyz

anandainandini

Hello,Kak. Izin promosi ceritaku ya ^•^
          Yang berminat boleh mampir ke lapak aku.
          
          Selembar kertas penuh air mata, darah, dan kekecewaan. Ukiran tinta cinta sulit tergores ikut andil dalam kisah mereka.
          
          https://www.wattpad.com/story/251129955?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=anandainandini&wp_originator=%2Fp0vIeL91BocCX4u3Zadk6pGOSeR0wjm9SD6zTe2axXjhjJmH6nOWQgkVmR9HhrSB81lXgnjYfG31SZITYpdEIPEiwWyR0udQStfPTy2dLCDiUxqcnLJ05xhJBlH%2FKOL
          
          Follback? Feedback? DM aja ga gigit ko:v
          
          Terimakasih (/^0^)/