🍁 AKU tak menyangka akan senekat ini membuat sebuah karya yang belum tentu semua orang membaca. Tapi gak tahu kenapa didalam hatiku selalu tersebit kata yang membuat ku ingin terus bersemangat untuk bertahan dan melanjutkan karya ku samapai akhir. Kalau perlu sampai ramai ribuan orang yang baca. Ini impian terbesar ku, dikenang banyak orang dengan sebuah karya yang aku buat.

Budiman Hakim, seorang penulis terdahulu yang selalu menginspirasi banyak orang. Beliau pernah berkata, "Sebelum mati, buatlah minimal satu buku."

Kalimat favorit itu yang selalu aku jadikan sebuah kunci semangat dan terus bertahan apapun rintangannya.

Aku setuju dengan pendapatnya karena aku sangat bersyukur sekali mempunyai kesenangan untuk menulis seperti beliau yang sudah menerbitkan ribuan buku.

Simpel saja, Hidup ini terlalu berharga untuk dilewati tanpa adanya sebuah karya. Tanpa karya, mungkin jika hari ini kita mati, besoknya orang lain belum tentu mengingat kita atau justru malah melupakan kita. Tapi, jika kita punya karya, spirit kita akan dilanjutkan oleh karya kita. 🍁

If I die tomorrow,
I'd be alright because I believe
After we're gobe,
The sripit carries on.

Ig : @fristamia9
Wp : @fristamia9
  • JoinedJanuary 20, 2022


Last Message
Fristamia9 Fristamia9 Jul 20, 2023 07:41AM
Gays udah update nih cerita baru aku kuy baca, masih anget dijamin gak bikin kalian bosenhttps://www.wattpad.com/story/347115734
View all Conversations

Story by Frista mia
Dunia Arta ( On Going ) by Fristamia9
Dunia Arta ( On Going )
Siapa menyangka setelah Tragedi itu terjadi, gadis itu mendadak bertingkah sangat aneh sampai nyaris selalu t...
ranking #566 in arka See all rankings