ClarisaPutri07

Hai assalamualaikum maaf mengganggu waktu nya aku cuma mau bilang untuk cerita nya yg update aku minta maaf banget belum bisa baca cerita kalian karena Wi-Fi di rumah ku mati lagi ada gangguan jadi aku pakai hospot adik ku aku takut nya kalau baca jadi gk konsen gara" pakai hospot dan aku gk bisa spam komen dicerita kalian kalau pakai hospot soalnya adik ku juga banyak tugas :(
          	Sekali lagi aku minta maaf ya aku telat baca cerita kalian tp kalian tenang aja kalau udah bisa Wi-Fi nya aku bakalan baca cerita kalian semua aku udah screnshoot semua cerita yang update biar aku terus ingat kalau cerita kalian update sekali lagi maaf ya guys :(
          	
          	Semangat terus buat kalian semua ❤❤❤

Septiaaayunii

@ ClarisaPutri07  waalaikumsalam, its okay kak
Reply

Ziyourboo

@ ClarisaPutri07  <3
Reply

zhylova

@ClarisaPutri07 waalaikumsalam, gapapa cantik.. moga WiFi nya cepat baik lagi yaa, semangat juga buat kmu ❤️❤️❤️❤️
Reply

ClarisaPutri07

Hai assalamualaikum maaf mengganggu waktu nya aku cuma mau bilang untuk cerita nya yg update aku minta maaf banget belum bisa baca cerita kalian karena Wi-Fi di rumah ku mati lagi ada gangguan jadi aku pakai hospot adik ku aku takut nya kalau baca jadi gk konsen gara" pakai hospot dan aku gk bisa spam komen dicerita kalian kalau pakai hospot soalnya adik ku juga banyak tugas :(
          Sekali lagi aku minta maaf ya aku telat baca cerita kalian tp kalian tenang aja kalau udah bisa Wi-Fi nya aku bakalan baca cerita kalian semua aku udah screnshoot semua cerita yang update biar aku terus ingat kalau cerita kalian update sekali lagi maaf ya guys :(
          
          Semangat terus buat kalian semua ❤❤❤

Septiaaayunii

@ ClarisaPutri07  waalaikumsalam, its okay kak
Reply

Ziyourboo

@ ClarisaPutri07  <3
Reply

zhylova

@ClarisaPutri07 waalaikumsalam, gapapa cantik.. moga WiFi nya cepat baik lagi yaa, semangat juga buat kmu ❤️❤️❤️❤️
Reply

Min_Olifma

ClarisaPutri07

@Min_Olifma semangat ❤
Reply

pimpimpom_08

https://www.wattpad.com/story/271327300?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=pimpimpom_08&wp_originator=iEpyxJZcDH3HptNt0wFPBRBRZ4Rvhg7a8ZTBsyCk6BLGchUyPPmR6MERDzFSceydojxvUB2UzyrF4I1NT0HbNMiyIoJ0%2BqGnDVexwgYjjl4JNuUEqgBjv5zK3xG%2B%2Byrf
          
          Assalamualaikum kak izin promosi novel yah,
          Maaf mengotori akun kamu.
          
          Kuy di baca.
          Dijamin pasti seru.
          Jangan lupa vote, komen dan follow me.
          
          Salam hangat.
          Feedback DM aja.
          
          Alurnya: maju dan mundur.
          Terimakasih

ClarisaPutri07

@pimpimpom_08 walaikumsalam semangat yaa 
Reply

ClarisaPutri07

Assalamualaikum guys maaf ganggu malem-malem aku geregetan bgt pengen up cerita ke dua soalnya aku udah bikin trailer nya tp cerita pertama ku belum kelar menurut kalian gimana? 
          Atau aku selesaikan Icha dan ikhsan dulu? 
          
          Tetap semangat ya cantik terimakasih ❤❤❤❤❤❤

ClarisaPutri07

@fanikth terima kasih cantik ku fani km juga semangat ya terharu terimakasih ❤❤❤❤❤
Reply

ClarisaPutri07

@Tyvvx_dul2 terimakasih cantik km juga semangat ya ❤❤❤❤❤ aku udh lulus nih hehe 
Reply

fanikth

@ClarisaPutri07  terserah kakak aja gimana baiknya..
            Aku selalu dukung kakak, dalam segala karya yg kakak buat❤❤❤❤
            Semangat terus kak cantik❤❤❤❤
            Selamat tidur & selamat beristirahat<3
            Have a nice dream❤❤❤❤
Reply

Xi09Je

ClarisaPutri07

@Xi09Je walaikumsalam hai juga cantik boleh banget semangat terus ya ❤
Reply

ClarisaPutri07

Assalamualaikum guys maaf bgt buat yg baru minta feedback sama aku, aku blm ada waktu karena lg banyak masalah keluarga, lg banyak pikiran juga dan aku mungkin agak telat up lg terimakasih semuanya udah terus dukung dan supprot aku aku sayang kalian ❤
          
          Tetap semangat terus ya semuanya jaga kesehatan ❤

ClarisaPutri07

@jsirieowow terima kasih cantik ku kamu juga semangat ya ❤❤❤
Reply

jsirieowow

@ ClarisaPutri07   semangat kakak❤❤❤
Reply

ClarisaPutri07

@rainflvrbldy  terimakasih cantik km juga semangat ❤❤❤❤
Reply

rainflvrbldy

KAK CLARISAA! CONGRAST BUAT 1K NYA YAAA!!! - ♡

ClarisaPutri07

@rainflvrbldy ya allah gpp cantik terimakasih ya semangat terus ❤❤❤❤
Reply

rainflvrbldy

@ClarisaPutri07 hihi, iya kak sama-sama. EH YAAMPUN BARU SADAR TYPO HUHU MAAF KAK, seharusnya 10K bukan 1K, astagfirullah, maaf banget kak huhuuu T-T. semangat kak! do'a yang terbaik untukmuuu!!! ♡♡♡
Reply

ClarisaPutri07

@rainflvrbldy ya allah terharu terimakasih cantik km juga semangat ya ❤❤❤❤
Reply