BettiFathona0

Di wattpad sekarang ga ada lagi notif yang isinya si "A" komen author "B",
          	Atau si B membalas pesan si C.
          	Atau Author membalas komen si "D"
          	Dan itu bikin jadi kehilangan jejak autor author.... 

ryuki9999

Hallo, ini Biya. Khaliluna Anbiya. 
          Gadis lapuk di awal 30-an tahun yang masih enggan melepas masa lajangnya.
          
          
          Siapa peduli kalau orang-orang menyebutnya perawan tua? Mereka bahkan tak segan-segan menjadikan Biya sebagai pusat bisik-bisik dan perhatian.
          
          
          Tapi bagi Biya semua itu nggak penting. Toh gadis yang sudah menginjak umur kepala tiga itu selalu berprinsip "Selagi gue bahagia, persetan sama omongan orang."
          
          
          Begitulah sekiranya keyakinan teguh yang selalu Biya pegang. Lagipula nggak ada yang salah dari hidupnya. Lajang itu bukan AIB. Lajang jaman sekarang itu trendi. Right?
          
          
          Tapi kehidupan Biya yang terbilang aman dan bebas hambatan itu seketika jungkir balik saat Om Bagas memintanya mengisi posisi sekretaris menejer baru yang sekarang tengah kosong.
          
          
          "Aargh! JINGGA SIALAN!"
          
          .
          
          Askara Jingga. Bujang. 27 tahun. Songong, sombong, minus etika - dan anggap saja bisu. Tipikal bos-bos rese yang hobi menyiksa bawahan. Selalu sengit tiap kali menatap keberadaan Biya.
          
          
          Bagi lelaki blesteran Korea dan setengah surga itu, sosok Biya sudah seperti sumber dari segala macam masalah dan kesialan.
          
          
          "Kalau kamu manusia yang punya etika, kamu pasti tau namanya hukum timbal balik."
          
          
          Sial! Apalagi yang bisa Biya lakukan untuk mengembalikan hidupnya ke posisi semula - terbebas dari segala keruwetan ini? Kalau sepanjang hari dia harus berurusan dengan makhluk minus etika seperti Askara Jingga?
          
          
          
          Dibaca dulu gess..
          Pelan-pelan, tarik napas..
          Simpang di daftar bacaan..
          Tungguin notifikasi update..
          Siapa tau suka :)
          
          https://www.wattpad.com/story/234309515-ending-choice
          

Chinkerbel

Halo kakak dan abang-abang semua, yang cantik-cantik dan ganteng. Semoga kita semua sehat yah, jangan lupa cuci tangan jika dari luar rumah, dan pakek masker jika hendak keluar rumah. Semoga Covid-19 ini segera berlalu.
          
          Pernah ngerasain cinta dalam diam nggak? Pasti rasanya seperti kita menjadi iron man...Canda.
          
          Sebenarnya sudah banyak, novel-novel atau cerita Wattpad yang ngebahas cinta dalam diam ini. Namun, entah kenapa kisah cinta seperti nggak ada habis-habisnya buat dibahas.
          
          Aku mau merekomendasikan kisah cinta versi aku, dan semoga setelahnya teman-teman bisa membuat cerita cinta versi teman-teman sendiri baik di novel atau di kehidupan nyata.
          ****
          Judul: ArkhAlova
          Genre: Comedy Romance.
          Deskripsi: Sebuah kisah yang bahkan tak pernah dimulai, lalu bagaimana kisah ini akan berakhir? Apakah sebuah ungkapan cinta akan mengakhiri segalanya? Aku Mencintaimu, sebuah kata yang bahkan tak pernah terucap, dikala waktu terus berjalan dan rasa masih menetap, entah sampai kapan cinta itu tersembunyi di dalam sana, biarkan waktu yang menjawabnya.
          
          Sebuah perjalanan cinta dalam diam, gadis bernama Alova yang dikemas ringan dan diwarnai kehadiran sahabat-sahabatnya yang berusaha membantu Alova mewujudkan cintanya. Lantas, apakah mereka berhasil? Apakah Alova sekarang memiliki kisah cintanya sendiri? Mari merapat, yang merasa punya kisah seperti Alova, mari kita sama-sama bernostalgia.
          Happy Reading!!!
          Link: https://my.w.tt/eN5Q5XbVgab
          
          Note: Aku pemula, kritik dan saran yang membangun dari kakak-kakak dan abang-abang semua sangat berarti bagi aku, terimakasih.
          
          
          
          
          
          
          

BettiFathona0

Di wattpad sekarang ga ada lagi notif yang isinya si "A" komen author "B",
          Atau si B membalas pesan si C.
          Atau Author membalas komen si "D"
          Dan itu bikin jadi kehilangan jejak autor author.... 

BettiFathona0

Buat author author yang ketce badai.... Cerita cerita yg udah kompleeet dan di un pub, boleh dong di pub lagi.... Buat nemenin c emak neh yg gabut dan rebahan mulu... Eh ga rebahn deng,secara kalo dirumah kerjaan ga kelar kelar... Yah buat ngehibur hati gundah gulana krn dirumah aza gituuuu,sambil leyeh leyeh, beres jadi "bi onah" sambil baca baca cerita gitu