Assalamu'alaikum 😇

🌼IG : Adehanifah_12❤️😋

🦄Hanya penulis amatir yang ingin berkarya🦄
👑I Hope My Dreams Come True💐
🌼My Famlly is my life ❤️

* Suka semua jenis cerita. Tapi lebih suka gendre Romantis, Sad, dan Humor , fantasty sihh.

*Dulu cita-cita pengen jadi guru. tapi berubah pikiran pengen jadi dokter tapi karena takut darah sama hantu gak jadi deh, pengen jadi pramugari tapi takut ketinggian🤣. Akhirnya aku memutuskan buat jadi Pengusaha Sukses. Do'a in ya semua😇
  • Di Hati Na Jaemin ❤️
  • JoinedJanuary 6, 2020


Last Message
AdeHanifah_12 AdeHanifah_12 Jul 28, 2020 12:09PM
Udah Up nih;)Happy reading ❤️https://www.wattpad.com/story/215846234
View all Conversations

Stories by Ade Hanifah
Jomblo Akut Naik Pelaminan by AdeHanifah_12
Jomblo Akut Naik Pelaminan
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!] JOMBLO, kata keramat yang membuat semua orang ngeri banget dengernya. Wkwk. Tapi...
ranking #2 in jombloakut See all rankings
Gadis Berkacamata by AdeHanifah_12
Gadis Berkacamata
Ini Kisah misterius dari seorang gadis berkacamata di sekolah akan kah ada yang dapat mengungkapkan kisah si...
ranking #326 in kacamata See all rankings